Find Us On Social Media :

Soal Venue Asian Games 2018, Sandiaga Uno: Optimis Selesai, Kayak Bandung-Bondowoso...

By None, Sabtu, 28 April 2018 | 10:14 WIB

Sandiaga Uno tinjau venue Asian games di Pantai Marina Ancol

Grid.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno bersama dengan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla meninjau perkembangan pembangunan venue untuk Asian Games 2018 yakni Velodrome dan lokasi untuk pertandingan layar di pantai Marina, Ancol, Jakarta Utara.

Sandiaga menjelaskan bahwa untuk pengerjaan Velodrome telah mencapai angka 95% dan dirinya optimis akan selesai tepat waktu.

"Saya bergabung di Velodrome dan lapangan Baseball. Velodrome (progresnya) 95 persen, no issues. Insya Allah kita tepat sesuai (rencana), malah kita ahead of schedule di Velodrome. Saya ucapkan apresiasi," ujarnya, Jumat (27/4/2018).

Sementara itu di lokasi yang sama, pada samping lahan Velodrome akan dibangun lapangan Baseball yang dijelaskan Sandiaga bahwa Jakarta baru diinstruksikan untuk membangun lapangan tersebut tahun ini, 2018.

"Kita lihat lapangan baseball yang baru turun instruksinya awal tahun ini. Tapi kita kejar. Insya Allah juga akan tepat waktu. Kita harapkan juga baseball bisa selesai bulan Juni," jelasnya.

Sandiaga Uno menjelaskan bahwa dirinya dan Jusuf Kalla mengaku optimis dan akan mempercepat pekerjaan venue Asian Games 2018.

"Ya kami optimis saja. Bahwa bangsa kita terkenal. Semakin di-pressure waktunya, semakin semangat adrenalinnya tinggi. Kayak Bandung-Bondowoso gitu. DKI dikasih instruksi awal tahun, harus jadi gitu pokoknya. Tidak mau tahu, pokoknya harus jadi," ungkapnya.

"Ya udah. Kita tambah orangnya, kita tambah jamnya. Kalau perlu, kerja 3 shift 24 jam. Tapi kita selalu bilang safety first. Keamanan, keselamatan kerja, kesehatan kerja menjadi keutamaan," sambungnya. (*Wartakotalive.com/Yosia Margaretta)

Pesan untuk Masyarakat Indonesia Sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018

Artikel ini sudah tayang di Wartakotalive dengan judul Tinjau Venue Asian Games, Sandiaga Akan Kebut Pengerjaan Proyek