Find Us On Social Media :

Randy Pangalila Mengaku 7 Tahun Tidak Makan Nasi, Begini Badannya Sekarang

By None, Sabtu, 28 April 2018 | 13:31 WIB

Randy Pangalila tak konsumsi nasi selama 7 tahun loh!

Grid.ID - Sehari-harinya, seseorang membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi utama.Energi ini dibutuhkan oleh tubuh kita untuk beraktivitas.Salah satu sumber karbohidrat adalah nasi, tapi makanan satu ini seringkali dianggap sebagai musuh untuk orang-orang yang sedang mencoba menurunkan berat badan.

(BACA JUGA: Di Album Terbarunya, Glenn Fredly Ikut Serta Libatkan Sang Kekasih?)

Apalagi katanya orang Indonesia belum berasa makan kalau belum makan nasi.Lalu apa kabarnya Randy Pangalila ya?Randy mengaku bahwa selama 7 tahun belakangan, ia sudah tidak makan nasi sama sekali."Kalau aku memang udah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan. Ada yang bilang 'Lo enggak makan karo?' Enggak juga," ujar Randy. Tidak makan nasi dan mi bukan berarti Randy tidak mendapatkan asupan karbohidrat sama sekali.Randy mengambil sumber karbohidrat kompleks dengan mengonsumsi oats, roti gandum, dan kentang rebus.Kalaupun memakan nasi, Randy lebih memilih beras hitam atau beras merah.Randy bukan lagi menjadikan kebiasaan makannya sebagai diet tapi lebih ke gaya hidupnya.

(BACA JUGA: Yuk Intip Rumah Baru Gisella Anastasia dan Gading Marten di Rempoa, Adem dan Mewah!)Meski pernah merasa jenuh karena mengonsumsi makanan yang sama selama 7 tahun berturut-turut, tapi Randy melakukannya atas kemauan sendiri.Pria 27 tahun ini bukan cuma mengonsumsi makanan sehat, tapi juga rajin berolahraga.Ia bahkan pernah menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts beberapa waktu lalu.Lalu seperti apa badan Randy sekarang setelah tidak mengonsumsi nasi sama sekali selama 7 tahun?Nggak usah ditanya!Kombinasi makanan sehat dan olahraga membuat badan Randy dipenuhi otot.Apalagi di bagian perut yang sudah sangat terbentuk sixpacks-nya.Sekarang ia juga sudah menumbuhkan kumis dan brewok, bikin makin meleleh deh melihatnya!

(BACA JUGA: Angel Lelga Positif Hamil Anak Vicky Prasetyo, Sang Adik Doakan Kembar)Kalau Randy sudah mengunggah foto-foto topless di akun Instagram, langsung saja cewek-cewek melotot dan meleleh.Gimana, mungkin mau nyuruh cowok kamu punya gaya hidup seperti Randy Pangalila?Tapi jangan dipaksain ya! (*)Artikel ini sudah tayang di Nakita.ID dengan judul: Tujuh Tahun Tak Makan Nasi dan Mi Instan, Begini Penampilan Randy Pangalila Sekarang