Find Us On Social Media :

Nadine Waworuntu Pertama Kali Main Film, Ternyata Sampai Nangis!

By Haviera Rahma , Sabtu, 28 April 2018 | 16:21 WIB

Nadine Waworuntu Pertama Kali Main Film, Ternyata Sampai Nangis!

Laporan Wartawan Grid.ID, Haviera Rahma Noordiany

Grid.ID – Putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu, baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film layar lebar perdananya.

Film tersebut berjudul Anak Hoki, yang ceritanya terinspirasi dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaha Purnama alias Ahok.

“Kebetulan puji Tuhan baru selesai film perdana layar lebar. Judul filmnya Anak Hoki. Film ini bercerita tentang Ahok. Ini cerita fiktif tapi ambil sosok Ahok,” kata Nadine Waworuntu saat dijumpai oleh Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

BACA JUGA: Nadine Waworuntu Coba Profesi Baru Jadi MC

Sejak dulu, Nadine ternyata memiliki cita-cita untuk bermain di film layar lebar.

Ia sempat putus asa lantaran usahanya untuk bermain di film pun sempat gagal di berbagai kesempatan.

“Aku tuh dari dulu selalu punya impian untuk bermain film. Jadi ya rezeki enggak ke mana, udah diatur sedemikian rupa sama Tuhan. Mungkin arahnya emang aku harus ke film dulu,” ucap Nadine dengan penuh rasa syukur.

“Orang-orang terdekat aku pun udah ngelihat gimana berjuangnya aku, sampe aku ngedrop, benar-benar putus asa, sampai akhirnya keterima.”

Saking senangnya karena telah berhasil mendapatkan peran pertamanya di film layar lebar, Nadine sampai menangis ketika mendengar ia berhasil lolos casting film.

Meski orang tuanya berasal dari dunia hiburan, bukan berarti perjalanan Nadine di ranah ini menjadi lebih mulus.

Begitu juga dengan proses syuting, menurutnya tidak mudah untuk memainkan peran di film layar lebar.

Beberapa proses seperti pendalaman karakter dan adaptasi membutuhkan kerja keras bagi Nadine.

“Aku selalu berpikir kalau akting itu, ya bisa beradaptasi lah, gampang. Tapi ternyata enggak. Itu butuh perjuangan yang gila banget, kayak pendalaman karakter. Butuh adaptasi yang cukup keras bagi aku,” pungkas Nadine. (*)