Find Us On Social Media :

Jaz Hayat Buka Panggung Markas 2018, Ini Ungkapan & Kesan Hatinya!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 28 April 2018 | 16:48 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Musisi asal Brunai Jaz Hayat membuka panggung utama Markas 2018 dengan menyanyikan lagu lagu miliknya seperti Teman Bahagia, Dari Mata hingga Kasmaran.

Kehadiran Jaz di panggung utama Markas 2018 menyedot perhatian, para pengunjung yang sedari siang menunggu penampilan Jaz bersorak sorai saat Jaz menyapa mereka.

"Ini pada liburan ya kesini ya? Saya seneng banget bisa tampil di Markas 2018 ini pertama kali buat saya," ujar Jaz saat menyapa penonton dari atas panggung utama, Markas 2018 di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Sabtu (28/4/2018).

BACA JUGA: Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Jaz Hayat Ditemani Sang Kekasih?

Tak hanya membawakan lagu miliknya Jaz juga menghibur penonton yang hadir di acara Markas 2018 dengan membawakan lagu Inikah Cinta dan Kau Adalah milik Isyana Sarasvati.

Dipenghujung penampilannya Jaz kemudian membawakan lagu miliknya yang berjudul Dari Mata.

"Mau denger lagu saya nggak? Ini lagu terakhir, saya untuk kalian," ujar Jaz.

Saat Jaz tampil diatas panggung, para penonton yang hadir terlihat asik bernyanyi bersama.

Selain Jaz, panggung utama MARKAS 2018 juga akan dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia seperti Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari Sabtu (28/4), serta HiVi, RAN, Naif, dan Padi akan tampil di hari Minggu (29/4).

Sementara para millenials pengunjung MARKAS bisa bertemu dengan influencer terkini tanah air yang hadir di MARKAS Lounge seperti Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. (*)