Find Us On Social Media :

MARKAS 2018 Akhirnya Resmi Digelar, Yuk Ikut Kumpul Seru Bareng!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 28 April 2018 | 17:46 WIB

Acara MARKAS (Market & Komunitas) akhirnya dibuka.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - KASKUS bersama Dyandra Promosindo resmi menggelar MARKAS (Market & Komunitas), sebuah ajang kopi darat komunitas dan seller KASKUS, untuk yang ketiga kalinya.

Festival yang mengusung konsep Online to Offline (O2O) ini dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada 28 - 29 April 2018 di Bintaro Xchange.

Markas 2018 didukung oleh Sakuku BCA sebagai sponsor utama.

(BACA: Rumah Mewah Ustaz Solmed Bernuansa Timur Tengah, Buat Pengajian Juga)

Pada Sabtu (28/4/2018), acara yang ditunggu-tunggu banyak kaum muda ini dibuka oleh Sedi Priagusman selaku Kepala Subdirektorat Audit Kepatuhan Penyelenggaraan Sistem Elektronik Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, H. Ferry Payakun, Kepala Bidang Industri Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Andrew Darwis selaku Founder KASKUS, Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Officer KASKUS, Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, dan Norisa Saifuddin, selaku Senior Vice President Marketing CommunicationPT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Ronny W Sugiadha berharap ajang Markas 2018 dapat menjadi sarana kopi darat bagi komunitas dan para penjual di KASKUS, dengan begitu para agan dan aganwati itu tak hanya berinteraksi di sosial media saja sehingga akan semakin mempererat tali persaudaraan.

(BACA: Rayakan 1 Juta Followers, The8 SEVENTEEN Unggah Foto Lawas, Cute Abis!)

“Senang sekali kami bisa menghadirkan MARKAS sebagai sarana kopdar bagi komunitas dan seller KASKUS untuk ketiga kalinya. Banyak program menarik yang kami kemas di MARKAS dengan harapan bisa memperkuat persaudaraan antar Kaskuser," ujar Ronny W. Sugiadha, selaku Chief Marketing Officer KASKUS.

Ia juga berharap agar para pengunjung yang belum mengenal KASKUS dapat bergabung kedalam komunitas di KASKUS.

(BACA: Intip yuk Pose Ganteng ala Rafathar, Siapa nih yang Ngajarin?)

"Memperkenalkan pengunjung non-Kaskuser tentang keragaman juga keseruan forum KASKUS melalui komunitas, dan tentunya menghadirkan fitur terbaru QR Code KASKUS untuk memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Pengalaman yang didapatkan pengunjung secara offline di MARKAS diharapkan bisa menjadi gambaran akan keragaman dan keseruan KASKUS secara online di forum,” pungkasnya. (*)