Find Us On Social Media :

Kocar-kacir, Pengunjung Warung Kopi di Surabaya Kabur Gegara Ada Seorang Pembeli Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Rapid Test di Tempat

By Sosok.id, Kamis, 16 April 2020 | 15:03 WIB

Kocar-kacir, Pengunjung Warung Kopi di Surabaya Kabur Gegara Ada Seorang Pembeli Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Rapid Test di Tempat

Grid.ID - Demi mencegah persebaran virus corona yang lebih meluas di kota Surabaya, pihak yang berwenang pun melakukan banyak cara.

Termasuk himbauan kerumunan baik di tempat makan maupun tempat nongkrong seperti warung kopi.

Hal itupun jadi keresahan lantaran masih banyak warga yang tak menghiraukan himbauan tersebut dan masih berkumpul di tempat umum.

Oleh sebab itu, Polda Jatim bersama anggota Tim Medis RS Bhayangkara Surabaya HS Samsoeri Mertojoso melakukan rapid test on the spot.

 Baca Juga: 2 Kali Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona, Produser Film Shah Rukh Khan, Karim Morani Ungkap Kondisi Terkininya!

Tim gabungan tersebut sampailah di sebuah warung kopi yang menjadi rujukan untuk nongkrong banyak warga Surabaya.

Tes cepat tersebut dilaksanakan baik bagi pengunjung maupun pegawai warkop tersebut.

Hasilnya mencengangkan, dari tes tersebut terdapat dua orang yang hasil rapid tesnya menunjukkan positif Covid-19.

Warung kopi yang berada di wilayah Wonokromo, Surabaya tersebut memang telah menjadi tujuan tim gabungan untuk dilakukan rapid tes selain dengan cafe yang berada di daerah Jambangan, Surabaya.

 Baca Juga: Tertarik dengan Tuduhan Virus Corona Adalah Senjata Biologis Buatan China, Amerika Tak Main-main Ingin Menyelidiki China dengan Serius

BACA SELANJUTNYA >>>