Find Us On Social Media :

Akui Pakai Narkoba Meski Hasil Urin Negatif, Polisi Kirim Spesimen Naufal Samudra ke Lido

By Menda Clara Florencia, Kamis, 16 April 2020 | 15:27 WIB

Artis sinetron Naufal Samudra resmi jadi tersangka kepemilikan narkoba.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Naufal Samudra langsung diamankan Sat Narkoba Polres Jakarta Barat saat kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba jenis ganja sintetis bentuk likuid.

Setelah dilaksanakan tes urine Naufal, hasilnya adalah negatif.

Kok bisa?

Memang tidak dijelaskan secara gamblang, namun polisi mengatakan jika Naufal Samudra adalah pengguna baru untuk mengatasi masalah kesulitan tidur.

Baca Juga: Sukses Taklukkan Hati Pria Bule yang Kini Jadi Bos Perusahaan Telekomunikasi, Maudy Koesnaedi Pamerkan Foto Mesranya Saat Dilamar sang Jutawan 19 Tahun Lalu

"Tes urine saat periksa test kit yang bersangkutan negatif, mengaku belum lama mengonsumsinya saat penangkapan," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona melalui fitur Live Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (16/4/2020).

Setelah itu polisi mengambil spesimen Naufal untuk dikirim ke Pusat Rehabilitasi Lido Bogor, Jawa Barat untuk pemeriksaan lebih dalam.

Baca Juga: Malang Sekali Nasib Pemuda Ini, Rumah Kebanjiran Dirinya Malah Dapati Pacarnya Selingkuh di Hotel dengan Pria Tua, Tak Kuat Menahan Emosi Dirinya Sampai Pingsan

Sementara kapan hasil dari pemeriksaan spesimen tersebut, polisi belum bisa memperkirakan.

"Terhadap yang bersangkutan sudah kami ambil spesimen darah dan rambut sudah kami kirim ke BNN Lido untuk mendapat pemeriksaan mendalam, hasilnya akan kami sampaikan," tandasnya.(*)