Find Us On Social Media :

Sedekade Romantis Tanpa Diterpa Gosip, Ardi Bakrie untuk Pertama Kali Kepergok Publik Bikin Nia Ramadhani Nangis Kejer, Ada Apa?

By Sosok.id, Kamis, 16 April 2020 | 20:45 WIB

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Grid.ID - Pasangan romantis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru-baru ini merayakan hari jadi pernikahannya pada Rabu (1/4/2020).

Perayaan tersebut merupakan yang ke 10 tahun sejak keduanya resmi menikah pada 2010 silam.

Artis peran yang terkenal lewat tokohnya sebagai Bawang Merah ini, merayakan hari bahagianya dengan sang suami dengan memosting kenangan pernikahan mereka di akun Instagram pribadinya.

Nia dalam unggahannya merangkai kalimat-kalimat manis, diseratai gambar Ardi Bakrie yang memasangkan cincin di jari manisnya.

Baca Juga: Identitasnya Disalahgunakan untuk Aksi Penipuan hingga Memakan 5 Korban, Calon Mantu Iis Dahlia Laporkan Pelaku ke Polisi dan Beri Klarifikasi!

"Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman saya), Anda ingin terus mengembangkan diri, memotivasi diri sendiri, dan menjadi versi terbaik dari diri Anda, setiap hari," tulis Nia dalam salah satu keterangan di unggahannya, Rabu (1/4/2020).

"Karena dalam pikiran Anda, Itulah yang layak diterima pasangan Anda - itu adalah tanggung jawab Anda kepada mereka," lanjutnya.

Mengarungi bahtera rumah tangga dengan bahagia bersama dengan suami dan ketiga anaknya, Nia baru-baru ini justru dibuat menangis oleh Ardi Bakrie.

Rupanya, hari ini merupakan hari spesial bagi Nia Ramadhani.

Baca Juga: Terkuak, Begini Asal Muasal Virus Corona Menyebar di Surabaya: Gara-garanya dari Tempat Ini

Baca Selanjutnya>>