Find Us On Social Media :

Penemuan 2 Mayat Lawan Jenis Telanjang Utuh dalam Posisi Telentang di Solo, Mulutnya Keluar Cairan Cokelat, Rupanya Tewas Dibunuh dengan Jus Racun Tikus, Ini Motif Pelaku!

By Sosok.id, Kamis, 16 April 2020 | 20:51 WIB

Ilustrasi pembunuhan.

Grid.ID - Warga Solo, digegerkan dengan penemuan dua mayat dalam kondisi tanpa busana pada Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 00.15 WIB.

Dua orang berjenis kelamin pria dan wanita tersebut ditemukan meninggal dunia di sebuah kontrakan di Jalan Pleret Utama No 33 Kampung Banyuanyar RT 005, RW 012, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah.

Melansir Kompas.com korban tewas tersebut diketahui sebagai Sunarno (49) warga Ciledug, Tangerang, dan Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Saat ditemukan, kedua mayat dalam kondisi telentang dan telanjang.

Baca Juga: Sedekade Romantis Tanpa Diterpa Gosip, Ardi Bakrie untuk Pertama Kali Kepergok Publik Bikin Nia Ramadhani Nangis Kejer, Ada Apa?

Sebuah cairan berwarna cokelat berada tak jauh dari jasad korban.

Setelah dilakukan autopsi pada mayat korban juga ditemukannya bukti-bukti dan saksi kejadian, polisi berhasil meringkus pelakunya.

Rupanya kedua korban dibunuh oleh tersangka berinisial C alias G.

"Sudah kita tetapkan satu orang tersangka dengan inisial C alias G," kata Kasat Reskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito, di Solo, Jawa Tengah, Rabu (15/4/2020), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Istri Diam-diam Main Serong Saat Ditinggal Merantau, TKI Ini Nekat Bunuh Pria yang Hamili Istrinya : Saya Tidak Menyesal karena Sakit Hati

Baca Selanjutnya>>