Find Us On Social Media :

Gempita Nora Marten Belajar di Rumah karena Pandemi Virus Corona, Gisella Anastasia Jadi Lebih Tahu Perkembangan Pendidikan Sang Anak

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 16 April 2020 | 20:55 WIB

Gisel, Gempi dan Gading

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Demi menekan penyebaran virus corona atau covid-19, pemerintah imbau pelajar belajar dari rumah. Hal itu juga dilakukan sekolah anak Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Penyanyi yang akrab disapa Gisel ini juga hanya beraktivitas di rumah.

Baca Juga: Parno Terhadap Virus Corona, Inul Daratista Sampai Tak Izinkan ART Keluar Rumah Sehingga Gisel mengisi waktu dengan menemani Gempi belajar. "Jadi cuman, Gempi sekolahnya online, aku temani untuk operasiin gadgetnya. Terus ada tugas dan segala macem," kata Gisel kepada Grid.ID, Rabu (15/4/2020). Kendati demikian, Gisel merasa beruntung dengan kebijakan yang dilakukan sekolah Gempi.

Baca Juga: Identitasnya Disalahgunakan untuk Aksi Penipuan hingga Memakan 5 Korban, Calon Mantu Iis Dahlia Laporkan Pelaku ke Polisi dan Beri Klarifikasi! Lantaran ia lebih mengetahui perkembangan pendidikan sang buah hati. "Tapi jadi banyak belajar hal baru sih. Tadinya kan nggak begitu banyak tau dengan urusan sekolahnya. Tau-tau kayak gini jadi lebih fokus," ucap Gisel. "Menurut aku dia jadi cepat menerima dan bisa ngembangin sendiri untuk urusan sekolahnya," pungkasnya. (*)