Find Us On Social Media :

Selama di Rumah Saja, Gisella Anastasia Melihat Bakat Gempita Nora Marten di Dunia Hiburan

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 16 April 2020 | 21:21 WIB

Punya Kerajaan Bisnis Kuliner hingga Kosmetik, Gisella Anastasia Tak Gengsi Terima Endorse dari Sekolah Gempi Agar Bisa Bayar SPP yang Capai Rp 56 Juta per Tahun: Rejeki Masa Ditolak?

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio Grid.ID - Physical Distancing yang diberlakukan di Indonesia, membuat Gisella Anastasia dan anaknya, Gempita Nora Marten tatap berada di rumah selama hampir sebulan ini. Banyak hal yang dilakukan Gisel dan Gempi, selama ikuti imbauan pemerintah itu. Salah satunya membuat konten video musik yang dilakukan Gempi dengan konten kreator dan diunggah di media sosial.

Baca Juga: Ikuti Gerakan Stay at Home, Gempita Nora Marten Jadi Sering Main TikTok Sehingga Gisel merasa menunjukkan bakat terpendam yang ada dalam diri anaknya. "Dia (jadi lebih) bisa eksplor (bakat), dia ternyata mau di videoin buat nyanyi, colab sama orang," ungkap Gisel kepada Grid.ID, Rabu (15/4/2020). "Sebenarnya sih karena dimintain tolong, ya sambil iseng aja, ternyata yang digabung-gabungin gitu lucu ya, itu yang lagu 'Love Someone'," sambungnya.

Baca Juga: Gempita Nora Marten Belajar di Rumah karena Pandemi Virus Corona, Gisella Anastasia Jadi Lebih Tahu Perkembangan Pendidikan Sang Anak Ia juga mengatakan, permainan tradisional menjadi alternatif pengisi waktu keduanya. Kendati demikian, mereka biasanya banyak habiskan waktu di luar rumah. Sampai-sampai kebosanannya membuatnya berkeliling sekitar rumah dengan menggunakan mobil. "Sangking bosennya kita cuma keliling di belakang rumah, udah gitu balik gitu," pungkas Gisel. (*)