Find Us On Social Media :

Randy Pangalila 7 Tahun Berhasil Menghindari Nasi dan Mie Instan

By Nurul Nareswari, Minggu, 29 April 2018 | 12:59 WIB

Randy Pangalila tak konsumsi nasi selama 7 tahun loh!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Randy Pangalila mengaku sudah tujuh tahun belakangan tidak mengonsumsi produk makanan instan. Ternyata Randy berusaha menjaga pola makannya. "Gue memang udah 7 tahun nggak makan nasi sama sekali. Mie juga nggak makan, ada yang bilang ‘lo nggak makan karbo?’ nggak juga karena karbohidrat kan nggak cuma dari nasi dan mie," ujar Randy Pangalila saat ditemui Grid.ID di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Anggun Bak Bidadari, Penampilan Raisa Saat Kenakan Ball Gown Jadi Sorotan nih, Penasaran?)

Mantan kekasih Donita itu mengungkapkan bahwa ia mendapatkan sumber karbohidrat dari makanan lain selain nasi dan mie. "Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus. Gue nggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih, mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," lanjut Randy.

(Baca Juga: Ari Lasso Ajak Penonton Markas 2018 Bernyanyi Dengan Flashlight Ponsel) Demi menjaga asupannya, Randy pun selalu membawa bekal dari rumah. "Gue nggak pernah makan makanan dari lokasi (syuting), gue selalu bawa sendiri dari rumah, chef gue nyokap tercinta," ungkapnya. Randy pun tak memungkiri apabila sesekali dirinya merasa jenuh dan tergoda untuk makan mie instan karena baunya yang sedap.

(Baca Juga: Tips Perawatan Kulit untuk Wajah Berminyak, Cocok Dilakukan di Musim Panas loh) Namun, Randy selalu berusaha mengalihkan keinginannya dengan membuka sosial media instagramnya. "Jadi kalau ada orang di depan gue makan itu nih, gue mengalihkan perhatian kayak misalnya tiba-tiba gue buka aja Instagram kek, tentang gitar kek, jadi gue sambil kayak 'eh Lo tau gak bla bla bla', padahal sebenernya gue nggak mau bahas makanan itu soalnya," jelasnya.(*)