Find Us On Social Media :

Tips Hubungan LDR Ala Randy Pangalila, Punya Pacar di Kanada

By Nurul Nareswari, Minggu, 29 April 2018 | 13:02 WIB

Randy Pangalila

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul NareswariGrid.ID - Randy Pangalila mengaku menjalani hubungan jarak jauh bukanlah hal yang mudah.Pasalnya, ia dan kekasihnya yang tinggal di Kanada dan hanya bisa bertemu dua kali dalam setahun.Randy pun mengaku banyak godaan di tengah-tengah hubungannya dengan wanita yang identitasnya masih ia rahasiakan.

Baca juga : Randy Pangalila 7 Tahun Berhasil Menghindari Nasi dan Mie Instan"Godaan pasti ada, sekarang jangankan gue dari teman-teman juga pasti ada kan di kantor, mau di mana pun, di tempat syuting, di kalangan tempat kita bergaul pun godaan selalu pasti ada," ungkap Randy Pangalila saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.Meski mengaku berat menjalani LDR, mantan kekasih Donita itu justru mendapat pelajaran soal kesetiaan."Jadi belajar lebih setia aja. Nggak ketemu aja lu harus tetap satu ya kan. Lebih kayak menghindari (godaan) sih," lanjutnya.

Baca juga : Duh, Dianggap Pertarungan Settingan, Ini Tanggapan Randy Pangalila!Mantan kekasih Donita itu pun mengatakan untuk mengatasi rasa rindunya.

Randy Pangalila dan kekasih menyempatkan waktu untuk video call dua kali sehari."Karena beda jamnya itu 12 jam. Dia sendiri di sana kerja. Di Kanada. Kalau musim salju bedanya 13 jam. Jadi sebelum dia kerja, itu malamnya sini, kita video call. Nanti pas saya pagi, dia udah pulang kerja jadi kita bisa video call lagi," ucapnya. (*)