Find Us On Social Media :

Hampir 2 Bulan Lamanya Melaney Ricardo dan Tyson Harus LDR karena Pandemi Virus Corona

By Rissa Indrasty, Jumat, 17 April 2020 | 14:29 WIB

Hampir 2 Bulan Lamanya Melaney Ricardo dan Tyson Harus LDR karena Pandemi Virus Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Suami dari Melaney Ricardo, Tyson, saat ini tengah berada di Australia.Sudah hampir 2 bulan Tyson tak bisa kembali ke Indonesia karena wabah virus corona yang tengah melanda negara-negara di hampir seluruh dunia."Iya, ketahan kan di Australia karena emang nggak bisa balik," ungkap Melaney Ricardo saat dipantau Grid.ID melalui Live Program Televisi Brownis Trans TV, Kamis (16/4/2020).

Baca Juga: Melakukan Ibadah Secara Online di Rumah, Melaney Ricardo Beri Motivasi untuk Kedua Buah Hatinya: Sebentar Lagi Kita Bisa Keluar Rumah Sabar ya AnakkuDi samping itu, jika dipaksakan untuk kembali Indonesia, tentunya hal ini sangat mengkhawatirkan terutama selama perjalanan.Pasalnya, konsekuensi untuk terinfeksi virus corona tentunya bukanlah hal yang tidak mungkin."Jadi sekarang tuh di Australia udah lockdown, udah ada denda," ungkap Melaney Ricardo.

Baca Juga: 3 Pekan Tak Bertemu Tyson Lynch Gara-gara Wabah Corona, Putri Melaney Ricardo: Aku Kangen Banget Sama Dadda...

"Jadi sebenarnya kalau dipaksain bisa kembali ke Indonesia, cuma resikonya kan besar, di imigrasi, ketemu orang di pesawat, sampai ke Indonesia pun kayanya harus tetap self quarantine ya 14 hari," jelasnya.Lagi pula, Melaney Ricardo dan keluarga memang sudah sepakat bahwa Tyson tetap tinggal di Australia. "Tapi ini adalah keputusan kita sekeluarga," ungkap Melaney Ricardo.

Baca Juga: Ceritakan Pengalamannya di Pesawat Saat Turbulensi Parah, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Sampai Panik Hingga Saling Bergandengan Tangan: Kami Takut Lihat Awan dan Hujan yang Hitam, Sedih Ingat Anak-anak...Lantaran hal lain yang dikhawatirkan adalah anak-anaknya dan orangtuanya yang sudah berusia lanjut."Karena kan takutnya kalaupun Tyson kembali, amit-amit kalau ada apa-apa ini kan efeknya bukan bukan cuma buat Tyson, tapi buat anak-anak buat aku, dan mama papa kan selalu ke rumah dan mereka kan udah tua, terutama papaku, udah pakai ring jantungnya," tutup Melaney Ricardo.(*)