Find Us On Social Media :

Dididik Keras oleh Orangtua untuk Menabung, Maia Estianty Tak Khawatir Masalah Ekonomi di Tengah Pandemi Corona

By Menda Clara Florencia, Jumat, 17 April 2020 | 15:06 WIB

Dididik Keras oleh Orangtua untuk Menabung, Maia Estianty Tak Khawatir Masalah Ekonomi di Tengah Pandemi Corona

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Maia Estianty sudah mendapat didikan yang keras dari kedua orangtuanya sedari dini.Orangtua Maia Estianty selalu menerapkan kebiasaan menabung.Hal itu pun menjadi sebuah kebiasaan untuk Maia sampai saat ini.

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah untuk Kembali ke Pelukan Ahmad Dhani, Maia Estianty Ngaku Tak Dendam Meski Ditalak Hanya Lewat SMS: Aku Sayang Sama Mas Dhani..."Kalau saya sih alhamdulillah ya saya sudah dibiasakan menabung oleh orangtua," kata Maia Estianty, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (18/4/2020)."Dari jaman sebelum jadi artis sampai sekarang, alhamdulillah banyak menyelamatkan hidup saya," lanjutnya.Maia juga mempercayai pepatah menabung pangkal kaya.

Baca Juga: Ayahnya Dicap Songong, Dul Jaelani Bongkar Kesombongan Ahmad Dhani Semasa Muda pada Maia Estianty yang Lempar Dompet Tebal di Meja Restoran: Isinya Banyak Banget!Pepatah itu yang selalu digunakan orangtua Maia Estianty agar dia terbiasa menabung."Rajin menabung pangkal kaya kan? Alhamdullah di keluarga aku tuh tegas banget," imbuhnya.Maia akhirnya bisa merasakan buah dari didikan orangtuanya yang keras soal menabung.

Baca Juga: 2 Tahun Jadi Istri Pengusaha Tajir, Tabiat Asli Maia Estianty Dibongkar Karyawan Irwan Mussry, Satu Toko Mendadak Geger Saat Nyonya Besar Datang!Jika dikaitkan dengan kondisi darurat saat ini di tengah pandemi corona, Maia Estianty sudah siap dengan berbekal tabungannya."Jadi dalam situasi apapun kita selalu siap," tandas Maia Estianty.(*)