Find Us On Social Media :

Laris Manis Sejak Awal Tahun, Joo Ji Hoon Diprediksi Bakal Gabung Jun Ji Hyun untuk Drama Baru Karya Penulis Naskah Bertangan Dingin Kim Eun Hee!

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 17 April 2020 | 15:31 WIB

Laris Manis Sejak Awal Tahun, Joo Ji Hoon Diprediksi Bakal Gabung Jun Ji Hyun untuk Drama Baru Karya Penulis Naskah Bertangan Dingin Kim Eun Hee!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Pesona Joo Ji Hoon sepertinya tak pernah absen mencuri perhatian.

Kesuksesannya bintangi berbagai drama populer menjadikan nama Joo Ji Hoon diapresiasi cukup tinggi.

Tak heran jika kini ia menjadi satu dari sekian banyak aktor yang paling diminati untuk tampil dalam beragam proyek akting.

Baca Juga: Munculnya Jun Ji Hyun di Akhir Epiosode Serial Kingdom Musim Kedua Disambut Hangat Joo Ji Hoon: Saya Sudah Jadi Penggemarnya Sejak Masih Muda

Bahkan baru-baru ini, Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk bergabung bersama Jun Ji Hyun di drama baru berjudul "Mount Jiri" (judul sementara).

Melansir laman Soompi pada Jumat (17/4/2020), kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak agensi sang aktor, KeyEast Entertainment.

Menurut agensi, Joo Ji Hoon memang mendapat tawaran tersebut, namun belum ada yang diputuskan.

Baca Juga: Sama Seperti yang Terjadi di Indonesia, Aktor Joo Ji Hoon Akui Kesulitan Mendapat Masker Wajah di Korea Selatan Karena Kelangkaan Barang!

Apalagi mengingat sejak awal 2020 lalu sang aktor sudah menerima beberapa proyek yang dijadwalkan sampai pertengahan tahun.

"Joo Ji Hoon sebelumnya telah menjadwalkan kegiatan, jadi sepertinya tidak mungkin baginya untuk syuting tahun ini."