Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina: Jangan Mau Dilarang-larang Sama Pacar!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 29 April 2018 | 15:13 WIB

Nggak Ngebosenin, Intip Makeup Artsy Prilly Latuconsina yang Imut-imut

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Artis Prilly Latuconsina mengimbau kepada para perempuan seusianya agar terus berekspresi dan mengembangkan diri.

Prilly Latuconsina juga mengimbau agar para perempuan tidak tergantung kepada laki-laki, terlebih dalam kondisi menjalin suatu hubungan seperti berpacaran.

Menurut pemain film Danur ini, agar para perempuan jangan mudah diatur oleh pasangan yang belum resmi menjadi suami.

"Yang pasti semangat yang aku pengin aku sebarkan tuh, zaman sekarang banyak yang pacaran menjalin suatu hubungan banyak dilarang-larang sama pacarnya itu adalah tindakan yang salah jangan mau dilarang sama pacar," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui Grid.ID di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

(BACA JUGA: Unggah Foto Masa Lalu, Putri Bondan Winarno Peringati Ulang Tahun Mendiang Ayahnya)

Terlebih untuk urusan pendidikan dan pengembngan diri lainnya, Prilly Latuconsina mengatakan para perempuan juga punya hak yang sama dengan laki-laki.

"Apalagi dilarang untuk nuntut ilmu dilarang untuk usaha kerja karena wanita itu punya hal yang sama jadi bagi cowok-cowok di luar sana yang larang cewek untuk kerja untuk sekolah pokoknya Big no," tambah Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengajak agar para perempuan dapat mandiri dan pintar sebab ialah yang akan menjadi ibu bagi anak-anaknya kelak.

"Kita harus tunjukin kalau kita bisa kita mandiri kita harus pintar karena kita akan jadi sosok ibu," pungkas Prilly Latuconsina. (*)