Find Us On Social Media :

Bertahun-tahun Merajut Cinta dengan Luna Maya, Begini Alasan Reino Barack Akhirnya Buru-buru Nikahi Syahrini Biarpun Waktu Pacaran Cuma Seumur Jagung. Gara-gara Kecewa Pada Sang Mantan?

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Sabtu, 18 April 2020 | 06:41 WIB

Luna Maya dan Reino Barack, Syahrini dan Reino Barack

Fotokita.net - Reino Barack dan Syahrini, telah sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kisah pernikahan penyanyi kondang Syahrini dengan pengusaha tajir melintir Reino Barack membuat publik terkejut. Maklum, hubungan percintaan kedua pesohor itu seperti luput dari perhatian. 

Syahrini dan Reino Barack tiba-tiba menggelar pernikahan pada Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino menikah di Tokyo, Jepang, tepatnya di Masjid TokyoCamii bersama keluarga dan kerabat dekat serta sahabat mereka.

Baca Juga: Jadi Satu-satunya Perempuan yang Dinikahi Ariel Noah Gara-gara Dipaksa Keluarga, Ternyata Penampilan Sang Mantan Bikin Kita Pangling: Begini Foto-foto Terbarunya

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Halaman selanjutnya >>>