Find Us On Social Media :

Di Acara Markas 2018, Hivi Ajak Generasi Muda Cintai Musik Indonesia

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 29 April 2018 | 16:59 WIB

Grup musik Hivi tampil di hari kedua perhelatan Markas 2018 yang digelar di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Grup musik Hivi tampil di hari kedua perhelatan Markas 2018 yang digelar di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018).

Hivi tampil menghibur para pengunjung di panggung utama Markas 2018 dengan lagu-lagu galaunya, seperti Mata Ke Hati, Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, hingga lagu Remaja yang merupakan bagian dari album terbarunya Kereta Kencan.

Sebelum tampil Hivi terlebih dahulu menyapa para penggemarnya.

"Selamat sore Bintaro XChange apa kabarnya hari ini udah pada makan belum? masih pada semangat semuanya?," tanya Febrian Nindyo yang merupakan salah satu personel Hivi.

(BACA JUGA: Terkenal Kaya Raya, Nia Ramadhani dan Keluarga Nggak Malu Makan di Pinggir Jalan)

Mewakili Hivi, Febrian menyampaikan rasa senangnya dapat tampil di acara Markas 2018.

"Senang sekali Hivi bisa ada di depan teman-teman semua hari ini. Tepuk tangan buat kita semua," ujar Febrian Nindyo.

Lebih lanjut vokalis dan juga gitaris dari Hivi itu mengajak generasi muda untuk mencintai dan menghargai musik-musik Indonesia, ia juga mengatakan dengan musik berbagai latar belakang dapat bersatu dalam satu tempat tanpa sekat.

(BACA JUGA: Prilly Latuconsina: Jangan Mau Dilarang-larang Sama Pacar!

"Karya seni yang sederhana apalagi musik bisa ngumpulin orang-orang di satu tempat yang tadinya sedih bisa jadi bahagia yang tadinya sendiri bisa jadi berdua," ujarnya.

"Banyak sekali karya-karya luar, tapi kalian tetap dengar lagu Indonesia. semoga kita bangga dan terinspitasi ya. mari kita dukung terus musik Indonesia," pungkasnya. (*)