Find Us On Social Media :

Di Panggung Markas 2018, RAN Ceritakan Awal Mula Perjuangannya

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 29 April 2018 | 18:30 WIB

Grup musik RAN tampil dalam acara Markas 2018 yang digelar di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Grup musik RAN tampil dalam acara Markas 2018 yang digelar di Bintaro XChange, Tangerang Selatan, Minggu (29/4/2018).

Dalam acara tersebut RAN berhasil membius para penonton yang menanti penampilannya dengan lagu-lagu andalannya, seperti Ombak Asmara, Nyanyian Harapan, Para Pemenang, Salah Tingkah, hingga Dekat di Hati.

Dalam penampilannya tersebut RAN sempat menyinggung awal mula perjalanan grup musik yang kini telah memasuki usia ke-12 tahun tersebut.

(BACA JUGA: Di Acara Markas 2018, Hivi Ajak Generasi Muda Cintai Musik Indonesia)

"Nggak berasa tahun ini RAN sudah masuk tahun ke-12 di tengah teman-teman semua," ujar Nino dari atas panggung utama Markas 2018. Ia kemudian mengatakan, perjalanan RAN yang sudah 12 tahun tak terasa berawal dari hanya keisengannya mengikuti lomba yang ternyata menjadi awal mula berdirinya RAN hingga mengeluarkan album pada tahun 2006.

"Mungkin kalau dari dulu nggak kerasa ya udah 12 tahun. awalnya kita sok-sokan ikut lomba terus nggak nyangka RAN jadi juara dan akhirnya buat album," ujar Nino.

(BACA JUGA: Terkenal Kaya Raya, Nia Ramadhani dan Keluarga Nggak Malu Makan di Pinggir Jalan)

Atas semua itu Nino mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans setia RAN yang membuat RAN tetap eksis hingga saat ini.

"Terima kasih buat kalian semua atas dukungannya," tutup Nino. (*)