Find Us On Social Media :

Istri Denny Cagur Mulai Khawatir Karena Coba Jual Kucing hingga Ular Milik Suaminya, Nagita Slavina Justru Beri Dukungan

By Rissa Indrasty, Sabtu, 18 April 2020 | 21:26 WIB

Nagita Slavina dan ustri Denny Cagur

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Setelah diam-diam menjual kucing sang suami, Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti, saat itu juga sempat menawari Nagita Slavina hal lainnya.  Hal tersebut terlihat pada video channel YouTube Rans Entertainment yang diposting Jumat (17/4/2020). "Gigi mungkin bisa dilihat-lihat yang lainnya juga yang ada di rumah sini, mungkin ada yang minat, ada yang mau Gigi beli lagi gitu," ungkap Shanty Widihastuti kepada Nagita Slavina saat dipantau Grid.ID di channel YouTube Rans Entertainment, Sabtu (18/4/2020).

Baca Juga: Tak Pernah Kehabisan Ide Seru Bersama Anak di Rumah Selama Pandemi Corona, Ayudia Bing Slamet: Jangan Pernah Takut Bosan Kemudian, Shanty Widihastuti menunjukkan salah satu ular koleksi Denny Cagur. Melihat ular tersebut, Nagita Slavina langsung terpesona meski tampak takut. "Kok bagus sih," kata Nagita Slavina.