Find Us On Social Media :

Fadli Zon Marahi Luna Maya Gegara Bisa Bahayakan Masyarakat Setelah Unggah Video Tentang Corona di Media Sosial

By Sosok.id, Senin, 20 April 2020 | 14:27 WIB

Fadli Zon Marahi Luna Maya Gegara Bisa Bahayakan Masyarakat Setelah Unggah Video Tentang Corona di Media Sosial

Grid.ID - Video berisi obrolan artis cantik Luna Maya bersama seorang dokter hebohkan masyarakat.

Bahkan beberapa dokter sampai angkat bicara mengenai unggahan Luna Maya dan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter tersebut diunggah.

Tak hanya rekan-rekan dokter yang angkat bicara, anggota DPR RI Periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Fadli Zon pun ikut memprotes hal tersebut.

Video perbincangan artis Luna Maya bersama seorang dokter bernama Indro Cahyono mendadak viral di media sosial.

Baca Juga: Jadi Model Profesional dan Dinikahi Baim Wong, Paula Verheoven Curhat Pernah Dibayar Rp 50 ribu Saat Pertama Kerja!

Dalam unggahan video tersebut Luna Maya bersama dokter Indro Cahyono membahas mengenai virus corona atau covid-19 yang sedang merebak di Indonesia.

Video yang diunggah pada tanggal 12 April 2020 tersebut dinilai menyepelekan masalah yang ditimbulkan oleh virus corona.

Obrolan itupun menimbulkan keresahan masyarakat hingga ada beberapa dokter yang akhirnya angkat bicara mengenai video viral tersebut.

Ternyata Indro Cahyono adalah dokter hewan dan menurut beberapa dokter yang angkat bicara tersebut mengatakan apa yang disebutkan oleh dokter Indro kurang tepat.

Baca Juga: Curahkan Kerinduan dengan Unggah Potret Saat Mendiang Putrinya Masih Bayi, Karen Pooroe: Kita Akan Bersama Lagi

BACA SELANJUTNYA >>>