Find Us On Social Media :

Ibunda Nunung Srimulat Meninggal Karena Kanker Lidah: Hati-hati, Konsumsi Makan-makanan yang Panas Bisa Jadi Penyebabnya

By Mentari DP, Senin, 20 April 2020 | 14:37 WIB

Ibunda Nunung tutup usia.

Grid.ID-  Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba ada berita duka dari keluarga Nunung Srimulat.

Ibunda dari Nunung Srimulat, Djuwarti (83) dilaporkan meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020) di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dilansir dari kompas.com pada Senin (20/4/2020), ibunda Nunung tersebut menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 14.00 WIB di kediamannya yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo.

Baca Juga: Ibunda Nunung Meninggal Dunia Karena Kanker Lidah: Jenis Kanker Ini Kerap Kali Tak Dikenali, Tandanya Mirip Sariawan Tapi Tiba-tiba Sudah Stadium 4

Dari informasi yang didapat, almarhum meninggal karena penyakit kanker lidah yang dideritanya selama ini.

Anak sulung Nunung, Bagus Permadi mengatakan, sebelumnya neneknya tersebut kondisinya sempat membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sudah sempat dirawat di RS, tapi sudah beberapa bulan lalu."

"Sempat home care juga di rumah tapi hanya beberapa hari," ujar Bagus Permadi dilansir dari Tribunnews.com pada Minggu (19/4/2020).

"Tapi sudah beberapa bulan ke belakangan ini ibu sudah di rawat jalan sendiri di rumah karena memang sudah sepuh," tambahnya. 

Halaman selanjutnya…