Find Us On Social Media :

Niat Hati Senang-senang Bikin Video Tik Tok di Tengah Pandemi, Seorang Ibu Justru Harus Mengalami Peristiwa Nahas, Ini yang Terjadi pada Kedua Kakinya

By Intisari Online, Senin, 20 April 2020 | 20:47 WIB

Niat Hati Senang-senang Bikin Video TikTok di Tengah Pandemi, Seorang Ibu Justru Harus Mengalami Peristiwa Nahas

Grid.ID - Platform media sosial Tik Tok semakin populer di tengah pandemi Covid-19.

Orang-orang di berbagai tempat ramai-ramai menggunakannya untuk melepas kebosanan dan mengisi waktu saat harus tetap berada di rumah.

Berbagai challenge atau tantangan tarian dilakukan oleh pengguna platform Tik Tok, salah satunya adalah 'Oh Na Na Na' yang populer.

Tak memandang usia dan jenis kelamin, para ibu pun melakukan challenge tersebut.

Baca Juga: Berhasil Selamat dari Coivid-19, Pakar Penyakit Menular yang Kini Jadi Harapan Masyarakat Inggris Ini Justru Merasa Malu karena Nekat Lakukan Ini saat Sekarat

Sayangnya, seorang ibu di Inggris mengalami sebuah kecelakaan saat melakukan tantangan Tik Tok 'Oh Na Na Na'.

Melansir Mirror.co.uk (19/4/2020), Seorang ibu mematahkan kedua pergelangan kakinya saat mencoba tantangan tarian TikTok yang populer.

Sapphire Charlesworth, dari Chester-le-Street, County Durham, Inggris mencoba "Oh Na Na Na challenge" dengan pasangannya Naadjele Lartey pada hari Rabu, namun hal itu tidak berjalan sesuai rencana.

Ibu dua anak berusia 27 tahun itu dibawa ke rumah sakit setelah jatuh saat berlatih tarian, dan diberi tahu oleh dokter bahwa pergelangan kakinya rusak parah, lapor Chronicle Live.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>