Find Us On Social Media :

Calon Suami Mengucapkan Syahadat di Tengah Pandemi Covid-19, Cita Citata: Alhamdulillah!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 21 April 2020 | 10:40 WIB

Calon Suami Mengucapkan Syahadat di Tengah Pandemi Covid-19, Cita Citata: Alhamdulillah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Kekasih pendangdut Cita Citata, Roy Geurts telah resmi memeluk agama Islam setelah mengucapkan 2 kalimat syahadat.Hal itu diungkapkan Cita Citata saat awak media menghubungi melalui sambungan telepon pada Senin (20/4/2020)."Iya alhamdulillah sudah melangsungkan syahadat kemarin," ucap Cita Ditata saat dihubungi.

Baca Juga: Kekasih Cita Citata Resmi Mualaf, Mantan Suami Siri Nikita Mirzani: Congratulations Bro!Menurutnya, calon suaminya itu sudah lama berkeinginan untuk memeluk agama Islam.Bahkan jauh sebelum adanya pandemi covid-19 ini, Roy Geurts berniat untuk pindah keyakinan."Iya. Itu sudah lama banget, sebelum wabah ini kita sudah memikirkan hal itu," ucap Cita Citata.

Baca Juga: Calon Suaminya Mantap Pilih Islam Padahal Sebelumnya Tak Memeluk Agama Apapun, Cita Citata Terharu Saat Temani Roy Geurts Ucapkan Kalimat SyahadatSementara itu, Cita Citata mengungkapkan tak banyak yang menyaksikan saat calon suaminya itu mengucapkan kalimat syahadat.

Pasalnya momen sakral itu dilangsungkan di tengahnya pandemi virus corona."Walaupun memang agak sedikit kendala karena memang pagi, pandemi jadi tidak boleh banyak orang ikut."

Baca Juga: Pamer Deretan Sepatu Mahalnya, Cita Citata Berniat Sumbangkan Hasil Penjualan Koleksinya

"Terus juga diberikan jarak pada saat syahadat itu. Ya alhamdulillah," tukasnya. (*)