Find Us On Social Media :

Rambah Negeri Jiran, Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Tayang di Astro Malaysia

By None, Rabu, 22 April 2020 | 06:40 WIB

Grid.ID -  Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang masuk dalam jajaran film box office Indonesia awal tahun 2020 akan ditayangkan di Malaysia.

Film garapan rumah produksi Visinema Pictures ini dijadwalkan tayang pada 23 April di Malaysia, melalui saluran Astro First saluran 480 dan streaming di On Demand Store!.

Film NKCTHI yang sarat dengan pesan keluarga ini sangat dekat dengan masyarakat Malaysia dan diharapkan bisa menjadi tontonan yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Tentunya ini menjadi kabar yang menyenangkan bagi masyarakat penikmat film di Malaysia.

“Dalam budaya cerita, Malaysia dan Indonesia memiliki banyak kesamaan. Untuk alasan ini, Visinema sangat senang menyambut NKCTHI ke Malaysia melalui platform Astro First.

Kisah hubungan orangtua-anak tidak sempurna tetapi berusaha untuk menemukan tempat yang bahagia dengan apa yang ada,” ujar Angga.

Ia juga menyampaikan harapannya terkait kerja sama Visinema dengan Astro yang semakin kuat ke depannya.

“Semoga dengan NKCTHI dinikmati di Malaysia, kami tidak hanya akan memperkuat kerjasama dengan berbagi cerita, tetapi juga saling memberikan inspirasi dalam situasi krisis seperti hari ini,” sambung sutradara film NKCTHI.

Sebelumnya, film NKCTHI dijadwalkan akan tayang di bioskop negeri Jiran, namun ditengah kondisi saat ini, pihak pemerintah Malaysia menyarankan agar masyarakat berdiam diri di rumah masing-masing supaya terhindar dari wabah dan memutus rantai Covid-19.

Melihat kondisi tersebut, Wakil Presiden Astro Shaw & Archipelago, Jastina King Raja Arshad, mengatakan sangat mendukung program pemerintahnya dan siap memberikan hiburan yang berkualitas kepada masyarakat Malaysia saat berada di rumah.

"Astro Shaw siap melayani penonton di Malaysia dengan menampilkan film berkualitas. Ini pertama kalinya kami berikan secara eksklusif film yang belum pernah dirilis di bioskop Malaysia. Tentunya film ini dapat disaksikan melalui saluran Astro Shaw dirumah kalian semua,” ucapnya