Find Us On Social Media :

Kuasa Hukum Ceritakan Kondisi Tio Pakusadewo di Dalam Penjara Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 22 April 2020 | 14:07 WIB

Kuasa Hukum Ceritakan Kondisi Tio Pakusadewo di Dalam Penjara Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Sudah hampir sepekan aktor Tio Pakusadewo mendekam di Polda Metro Jaya lantaran terkait kasus penyalahgunaan narkoba.Kuasa hukum Tio Pakusadewo, Aris Marasabessy mengungkapkan kliennya kini dalam kondisi baik dan sehat."Kondisinya baik sih sehat di dalam (rumah tahanan Polda Metro Jaya)" ucap Aris Marasabessy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4/2020).

Baca Juga: Konsumsi Narkoba di Usia 56 Tahun hingga Diringkus 2 Kali, Tio Pakusadewo Ngaku Pakai Barang Haram karena Stroke Ringan yang DideritanyaNamun terkait dengan riwayat penyakit strokenya, menurutnya Tio cukup kesulitan untuk bergerak."Kalo kondisi kesehatan enggak ada sih. Cuma terkait penyakitnya sih. Pernah kena stroke tuh, masih sulit bergerak lah," ucap Aris Marasabessy. Riwayat penyakit strokenya itu membuat pergerakan Tio jadi berkurang.

Baca Juga: Usai Tio Pakusadewo Ditangkap Kepolisian, Kini Reza Alatas Ikut Digelandang karena Kasus Dugaan Narkoba!

Penyakit yang dialaminya tersebut pun belum benar-benar pulih."Karena pernah kena stroke dan stroke belum benar-benar pulih, masih ada tegang lah pada badannya," ungkap Aris.Kendati demikian, untuk keseluruhan, Tio dalam masih dalam kondisi baik dan sehat.

Baca Juga: Kagumi Foto Masa Kecil Nagita Slavina yang Tampak Seperti Orang Dewasa, Karyawan: Gila Mbak Gigi Kalau Punya Anak Cewek Bahaya!"Kondisinya sekarang baik tapi sulit bergerak, tapi overall baik lah," tuturnya.

(*)