Find Us On Social Media :

Kesaksian Prabowo Subianto atas Kinerja Jokowi: Beliau Terus Berjuang demi Kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia

By Sosok.id, Kamis, 23 April 2020 | 20:15 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berani bersaksi, bahwa Presiden Jokowi selama ini tak pernah lelah berjuang demi kepentingan bangsa.

Grid.ID - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dikenal sebagai rival Presiden Joko Widodo dalam pilpres tahun 2019.

Kalah suara pada pencalonan presiden, Prabowo menerima tawaran Jokowi untuk bergabung dalam Kabinet Indonesia Maju (KIM).

Sejak saat itu Menhan Prabowo bersatu dalam pemerintahan demi Indonesia yang lebih baik.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bahkan berani bersaksi, bahwa Presiden Jokowi selama ini tak pernah lelah berjuang demi kepentingan bangsa.

Baca Juga: Tak Lama Setelah Cerai Anaknya Nikahi Ajudan Mantan Istri, Ibunda Ahok Acap Kali Kena Bully, BTP bahkan Diminta Berikan Kursus Berselingkuh oleh Teman

Enam bulan bergabung dalam KIM dan memperkuat sektor pertahanan Nusantara, Prabowo mengatakan, Presiden tidak pernah berjuang tanpa mempedulikan nasib rakyat.

Jokowi dikatakan Prabowo selalu mementingkan kepentingan bangsa dan negara.

"Selama saya menjadi bagian kabinet beliau (Jokowi), saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo, Rabu (22/4/2020) malam, dikutip dari Kompas.com.

Menurut Prabowo berdasarkan kacamatanya, Jokowi selama ini selalu mengambil keputusan dengan mengutamakan golongan paling miskin dan lemah.

Baca Juga: 3 Kali Nikah dan Kepincut Berondong dengan Jarak Usia 18 Tahun, Artis Cantik Ini Ngaku Bertemu Jodohnya: Ternyata Nggak Sia-sia Aku Melewati 3 Kali Kegagalan

Baca Selanjutnya>>