Find Us On Social Media :

Tersentuh dengan Kisah Wanita di Serang yang Meninggal Dunia karena Kelaparan, Nikita Mirzani Mantap Berikan Bantuan ke Sesama Selama Pandemi Covid-19 Belum Hilang dari Indonesia : Gue Bakal Pakai Uang Hasil Endorse!

By Sosok.id, Jumat, 24 April 2020 | 17:15 WIB

Nikita Mirzani prihatin dengar kabar kematian wanita asal Serang yang diduga meninggal karena kelaparan.

Grid.ID - Belakangan kasus kematian seorang wanita yang diduga meninggal dunia karena kelaparan menyita perhatian publik, termasuk artis kontroversial Nikita Mirzani.

Wanita asal Serang, Banten bernama Yuli (43) itu tak bisa makan dengan layak karena tak memiliki penghasilan selama pandemi Covid-19.

Sebelum meninggal dunia, ia sempat mencurahan isi hatinya yang terekam dalam tayangan Kompas TV.

Baca Juga: Ogah Cicipi Produk Lain yang Serupa, Nikita Mirzani Mencak-mencak dan Sindir Sosok Artis yang Jualan Peyek Selain Igun, Nyai: Najis! Gak Usah Coba-coba Kirim Peyek yang Lain!

Dalam kesempatan itu, Yuli mengaku sudah tidak bisa makan selama dua hari.

"Enggak makan dua hari, cuma diem aja, sampai saya sedih ya," kata Yuli sembari berlinang air mata, seperti dilansir Kompas TV.

Bahkan, anak bungsunya juga sampai sakit karena tak bisa makan dengan layak.

Baca Juga: Curhat ke Netizen Tak Punya Pendapatan Akibat Imbas Corona Sampai Bertahan Hidup Cuma dari Tabungan, Luna Maya Disindir Nikita Mirzani Habis-habisan: Gak Mungkin, Uang Pasti Ada yang Nyangkut!

"Anak empat. Ini yang paling kecil. Ini juga sampai sakit. Abah juga nyuruh, sabar ya," tutur dia pilu.

Dalam tayangan yang menyayat hati itu, diketahui bahwa Yuli dan sang suami setiap harinya hanya menghasilkan uang sebesar Rp 25 ribu.

Halaman Selanjutnya