Find Us On Social Media :

Simpatisan Penusuk Eks Menkopolhukam Tak Berniat Layangkan Pisaunya pada Dada sang Ajudan: Saya Minta Maaf atas Kejadian yang Menimpa Bapak, Sebenarnya Saya cuma Mau Lukai Pak Wiranto

By Sosok.id, Jumat, 24 April 2020 | 17:11 WIB

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Dedi Prasetyo menunjukkan foto pelaku serta senjata yang digunakan menusuk Wiranto dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jumat (11/10/2019)

Grid.ID - Tahun lalu, tepatnya pada 10 Oktober 2019, Wiranto yang kala itu menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) mengalami peristiwa penusukan.

Sepasang suami istri tiba-tiba menyerang Wiranto di tengah keramaian.

Wiranto saat kejadian diketahui selesai menghadiri acara peresmian gedung di salah satu universitas di Pandeglang, Banten.

Dalam serangan tersebut, bukan hanya Wiranto saja yang terluka.

Baca Juga: Masya Allah! Batang Enceng Gondok Tertangkap Kamera Bentuk Simbol Lafaz Allah: Seakan Alam Ikut Berzikir..

Ajudan Wiranto, Ahmad Fuad Syauqi dan Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga menjadi korban.

Sementara dalam sidang yang digelar baru-baru ini, pelaku penusukan, Syahrial Alamsyah alias Abu Rara menyampaikan penyesalannya karena ikut melukai ajudan Wiranto.

Melansir Kompas.com, Abu Rara melalui kuasa hukumnya, Faris, dalam sidang telekonferens agenda pemeriksaan saksi di Ruang Sidang Ali Said Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (23/4/2020) meminta maaf atas kejadian itu.

"Saya meminta maaf atas kejadian yang menimpa bapak (Fuad)," ujar Abu Rara melalui Faris, seperti dikutip Antara via Kompas.com.

Baca Juga: Sekian Lama Bungkam, Amanda Manopo Ungkap Alasan Gagal Menikah dengan Christ Laurent  

Baca Selanjutnya>>