Find Us On Social Media :

Biasa Tampil Full Make Up, Wajah Asli Barbie Kumalasari yang Digadang-gadang Merupakan Hasil Perawatan Senilai Rp 8 Miliar Buat Boy William Terkejut : Beda Banget Gila!

By Sosok.id, Minggu, 26 April 2020 | 15:00 WIB

Boy William terkejut melihat wajah asli Barbie Kumalasari tanpa make up.

Grid.ID - Layaknya seorang publik figur, artis Barbie Kumalasari juga memperhatikan penampilannya.

Tak main-main, istri Galih Ginanjar ini bahkan rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk melakukan perawatan.

Hal ini pernah disampaikan oleh Barbie Kumalasari di acara E-Talk Show tvOne yang diunggah di YouTube pada 20 Maret 2020 lalu.

Baca Juga: Akibat Wabah Covid-19 Barbie Kumalasari Sepi Job dan Hampir Bangkrut

Dalam kesempatan itu,wanita berjuluk 'Ratu Halu' ini menjawab pertanyaan dari Okky Lukman terkait dengan biaya perawatan yang dilakukannya.

"Berapa total biaya yang dihabiskan untuk treatment? terserah deh mau biaya per tahun atau per bulan," tanya Okky Lukman, seperti dikutip Sosok.ID dari YouTube.

"Sampai sekarang Rp 8 miliar lebih," jawab Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Selama Pandemi Covid-19 Berat Badan Barbie Kumalasari Naik Hingga 80 Kg Akibat Takut Digodain Saat Olahraga

Dengan menghabiskan dana fantastis, tentunya timbul pertanyaan, bagaimana penampakan wajah hasil perawatan senilai Rp 8 miliar tersebut.

Seolah menjawab pertanyaan yang membuat publik penasaran itu, presenter Boy William pun membongkar wajah asli Barbie Kumalasari tanpa polesan make up.

Halaman Selanjutnya