Find Us On Social Media :

Seumur Hidup Memori Kasus Video Syur dengan Ariel NOAH Jauh Terpatri, Luna Maya Merasa Hidupnya jadi Sia-sia: Kalau dengan Gue Lenyap Mereka Lebih Tenang, Mending Gue Mati

By Sosok.id, Minggu, 26 April 2020 | 18:45 WIB

Luna Maya, sempat merasakan pahitnya hidup kala terjerat kasus video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH dan juga Cut Tari.

Grid.ID - Luna Maya, sempat merasakan pahitnya hidup kala terjerat kasus video syur dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH dan juga Cut Tari.

Kisah kelam itu bak masih terpatri jauh dalam memori Luna.

Sebab hidupnya mulai porak-poranda sejak namanya tercoreng di tahun 2010 silam, sebelum akhirnya perempuan berusia 36 tahun itu bangkit dari keterpurukan.

Usai hubungan cintanya dengan sang vokalis NOAH kandas, Luna sempat jatuh dalam pelukan beberapa pria, salah satunya dengan Reino Barack.

Baca Juga: Dituduh Rusuhi Rumah Tangga Gigi hingga Hampir Disebut Pelakor, Ayu Ting Ting Disebut Ahli Tarot Memang Akui Pesona Suami Nagita: Bawah Sadar Ayu, Raffi Ahmad Itu Cowok Sempurna!

Meski pada akhirnya jalinan asmara keduanya pun kandas.

Hingga tak lama setelahnya sang mantan memilih berlabuh dan mengikat tali suci perkawinan dengan Syahrini.

Kisah cintanya melulu kandas, Luna Maya telah menjalani lika-liku kehidupan di dunia entertainment sejauh ini.

Namun siapa sangka, wanita kelahiran 1983 yang kerap terlihat enerjik serta penuh canda ini pernah merasa berada di titik terendah dan merasa depresi, hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Salah Satunya Tak Dijalankan dan Bikin PSBB Indonesia Tak Efektif, Ini Tiga Kunci Kesuksesan Vietnam Kendalikan Penyebaran Virus Corona

Baca Selanjutnya>>