Find Us On Social Media :

Awal Ramadhan, El Rumi Pamer Potret Lawasnya dengan Quraish Shihab Bareng Al dan Dul, Yuk Intip Foto Menggemaskan Masa Kecil Anak-anak Ahmad Dhani!

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 27 April 2020 | 09:26 WIB

Awal Ramadhan, El Rumi Pamer Potret Lawasnya dengan Quraish Shihab Bareng Al dan Dul, Yuk Intip Foto Menggemaskan Masa Kecil Anak-anak Ahmad Dhani

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul AiniGrid.ID - Salah satu bulan yang ditunggu oleh umat muslim di dunia adalah bulan suci Ramadhan.Semua umar muslim berlomba-lomba mencari kebaikan di bulan yang penuh berkah ini.Umat muslim diwajibkan menjalani puasa selama satu bulan lamanya.Salah satu ciri khas yang identik pada saat bulan Ramadhan yakni tausiah-tausiah dari para pedakwah kondang.Tak mau ketinggalan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, El Rumi nampak membagikan foto lawasnya bersama dengan pendakwah kondang.

Baca Juga: Simetri Lipat dan Sifat Bangun Ruang! Soal dan Jawaban Belajar dari Rumah Tayangan Gemar Matematika TVRIFoto tersebut El bagikan di akun Instagram pribadinya @elelrumi, Minggu (27/4/2020).Nampaknya El Rumi membagikan foto bersama dengan pedakwah kondang, Quraish Shihab.Dalam foto tersebut, terlihat juga Al dan Dul.Dul terlihat sedang dirangkul oleh Quraish Shihab.Sedangkan Al dan El duduk bersebelahan.Potret masa kecil Al, El, dan Dul sangat menggemaskan sekali.

Baca Juga: Diprediksi Bakal Melahirkan Jelang Lebaran, Mona Ratuliu Ngaku Stres Lantaran Tak Bisa Didampingi Orang Tersayang Saat PersalinanBahkan, EL Rumi bergaya seperti orang yang mau nangis.

Pada keterangan foto, El Rumi memberitahukan bahwa dirinya sedang besama dengan bapak dari Najwa Shihab.Tak lupa, El Rumi juga menanyakan kepada netizen yang beragama muslim mengenai puasa yang dijalani."ALELDUL bersama HABIB @quraish.shihab, Bapak dari presenter idola saya Mbak @najwashihab (emoji).Gimana puasanya?? Pada lancar??," tulis El Rumi.

(*)