Find Us On Social Media :

Begini Pengakuan Ariel NOAH Soal Kasus Video Viral yang Menjeratnya dengan Cut Tari

By Sosok.id, Senin, 27 April 2020 | 19:22 WIB

Cut Tari dan Ariel Noah

Grid.ID - Kasus video syur yang melibatkan Ariel NOAH dengan dua perempuan cantik, Luna Maya dan Cut Tari, memang sudah lama berlalu.

Namun tak sedikit publik yang penasaran dengan drama dibalik kasus itu.

Kasus tersebut ramai diperbincangkan pada tahun 2010 silam, dimana saat itu Ariel meniti karir di band yang masih bernama Peterpan.

Vokalis dengan nama asli Nazril Irham ini, sempat tidak mengakui bahwa pemain lelaki dalam video syur itu adalah dirinya.

Baca Juga: Sampai Akhir Ngotot Tak Bersalah, Presiden Jokowi Resmi Tandatangani Keppres Pemecatan Komisioner KPAI, Pencetus Teori Hamil di Kolam Renang Itu Diberhentikan secara Tidak Hormat

Dia menolak tuduhan itu kala berada di ruang penyidik Bareskrim Mabes Polri bersama dengan Cut Tari pada tahun 2010 silam.

Saat itu Ariel secara terang-terangan mempermalukan Cut Tari, menyebut bahwa laki-laki dalam video bukan dirinya, meski pihak wanita mengakui kesalahannya.

Mengutip Nakita.ID, hal itu diungkapkan oleh pengacara kondang Hotman Paris, yang saat itu juga merupakan kuasa hukum dari Cut Tari.

"Itu bukan saya, saya tidak melakukan hubungan itu. Dan saya tidak punya perasaan dengan dia," beber ucap Hotman Paris menirukan ucapan Ariel.

Baca Juga: Kabar Gembira, Terapkan PSBB Data Orang Tertular Virus Corona di Jakarta Menurun Drastis

Baca Selanjutnya>>