Find Us On Social Media :

TERNYATA Ariel NOAH simpan 30 File Adegan Panas dengan Aktornya adalah Diri Sendiri, Video Syur 10 Tahun Silam Disebar-sebar bak Jajanan, Mencuat ke Publik dalam 3 Tahapan!

By Sosok.id, Senin, 27 April 2020 | 19:31 WIB

Ariel, Cut Tari dan Luna Maya

Grid.ID - Kronologi mencuatnya video mesum yang menampilkan Ariel NOAH dan 2 selebriti perempuan 10 tahun silam, tidak beredar dalam satu waktu.

Kala itu, video panas yang juga melibatkan Luna Maya dan Cut Tari, muncul ke ranah publik secara bertahap.

Bertahun-tahun berlalu, Luna Maya dalam beberapa kesempatan masih sering diwawancara terkait kasus video asusila.

Tahun lalu pada 2019, kepada Boy William Luna bahkan membeberkan fakta bahwa ia sempat ingin bunuh diri, lantaran banyaknya cemoohan yang diterima usai kejadian.

Baca Juga: Perasaan Cut Tari Ditolak Mentah-mentah oleh Ariel meski Sudah Ditiduri, Mantan Pacar Luna Maya Bahkan Tak Mengaku Terlibat dalam Video Syur dengan Janda Yusuf Subrata, Begini Perlakuan Busuk Pentolan Band NOAH

Usut punya usut, kecerobohan Ariel dalam menyimpan file video digadang-gadang sebagai awal mula merebaknya kasus yang heboh pada tahun 2010 itu.

Vokalis dengan nama asli Nazril Irham ini disebut-sebut telah menyimpan video mesum dalam laptopnya sejak tahun 2017.

Pentolan band Peterpan atau yang sekarang NOAH ini, bahkan disebut menyimpan sebanyak 30 file video porno.

Melansir Tribun Jakarta, mulanya sosok operator editing favorit Ariel dengan inisial RJ, mengambil sebuah file dari laptop Ariel tanpa diawasi.

Baca Juga: Sampai Akhir Ngotot Tak Bersalah, Presiden Jokowi Resmi Tandatangani Keppres Pemecatan Komisioner KPAI, Pencetus Teori Hamil di Kolam Renang Itu Diberhentikan secara Tidak Hormat

Baca Selanjutnya>>