Find Us On Social Media :

Para Pencari Tuhan Jilid 13 Kembali Dengan Masalah Yang Lebih Kompleks Dan Bertabur Bintang Muda!

By Adella Dwi, Selasa, 28 April 2020 | 13:30 WIB

Deddy Mizwar

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Kelanjutan dari serial Para Pencari Tuhan telah tayang di SCTV sejak Jumat (24/04/2020) yang lalu.

Tayang setiap hari pada pukul 03.00 WIB, Para Pencari Tuhan Jilid 13 akan menemani bulan ramadhan Sobat Grid semua nih.

Sukses dengan kisah-kisahnya yang sarat akan makna namun tetap mudah untuk dipahami oleh masyarakat, Para Pencari Tuhan Jilid 13 hadir dengan kisah baru yang tetap berkualitas.

Baca Juga: Jadi Anak Rantau Sejak Umur 10 Tahun, Syakir Daulay Sedih Lebaran Tidak Bisa Mudik

Menceritakan tentang sebuah masjid sengketa yang menjadi polemik warga sekitar, Bang Zack (Deddy Mizwar) harus kembali menjadi penengah.

Masjid tersebut merupakan milik seseorang yang sebenarnya tidak mengizinkan tanahnya diubah menjadi masjid, sehingga banyak yang mempertanyakan keabsahan ibadah didalam masjid sengketa tersebut.

"Jadi kalau sengketa dalam cerita ini, sengketa dalam pendirian masjid di tanah yang bukan hak-nya. Dan yang jadi masalah adalah pemiliknya itu adalah seorang yang tidak mengizinkan tanah itu diganti, tidak mau tanah itu diganti, tidak mau tanah itu dibayar," ujar Deddy Mizwar pada rekan media saat konferensi pers online, Jumat (24/04/2020).

Baca Juga: Deddy Mizwar Tetap Sajikan Romantika Drama Percintaan Dalam Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 13

"Karena itu dalam trailernya, ada yang tanya Bang Zack kalau sholat di masjid yang statusnya sengketa, ibadah kita sah gak sih," lanjut karakter utama sekaligus sutrada dari serial Para Pencari Tuhan Jilid 13 tersebut.

Dengan kisah yang kompleks, Para Pencari Tuhan Jilid 13 juga menghadirkan bintang-bintang baru seperti Betari Ayu, Yasamin Jasem hingga Syakir Daulay.

Baca Juga: Lakukan Adegan Action, Yasamin Jasem Harus Ulang Perkelahian Hingga Ratusan Kali

(*)