Find Us On Social Media :

Pamer Foto Lawasnya dengan Rambut Gondrong dan Gaya Super Genit, Armand Maulana Langsung Meminta Maaf: Saya Pernah Khilaf..

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 28 April 2020 | 10:44 WIB

Pamer Foto Lawasnya dengan Rambut Gondrong dan Gaya Super Genit, Armand Maulana Langsung Meminta Maaf : Saya Pernah Khilaf..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul AiniGrid.ID - Armand Maulana termasuk salah satu selebriti yang memperhatikan penampilan.Sejak muda, Armand sudah mengikuti tren yang ada.Vokalis band Gigi ini juga dikenal sebagai sosok yang stylish, ganteng serta enerjik saat di atas panggung.Selain itu di akun sosial medianya, Armand Maulana juga kerap membagikan potret lawasnya.Bahkan, banyak netizen yang mengomentari penampilan Armand Maulana saat mengunggah potret lawasnya.

Baca Juga: Hiu ini Punya Bekas Luka Gigitan di Kepala, Bukti Adanya Predator Raksasa yang Lebih Besar di Lautan?Mulai dari gaya rambut, pose hingga wajah Armand Maulana yang terlihat ganteng dan gaul.Baru-baru ini, suami Dewi Gita itu kembali membagikan potret lawasnya di akun Instagram pribadinya @armandmaulana04, Senin (27/4/2020).Dalam foto tersebut, Armand Maualana terlihat masih sangat masih sangat muda.Kala itu, rambutnya masih gondrong yang stylish abis.Armand juga terlihat mengenakan baju berwarna biru.

Baca Juga: Pernah Gelontorkan Rp 100 Juta untuk Anak Belanja dalam Sekejap, Uya Kuya Dulu Hidup Susah dari Tidur Tanpa Kasur hingga Jadi Badut UlangTahun Demi Sesuap NasiYang menjadi sorotan yakni pose Armand Maulana dalam foto tersebut yang super genit.Armand terlihat menggigit jari telunjuknya.

Pada keterangan foto, Armand nampak meminta maaf karena pernah bergaya dengan menggigit jarinya."Maafkan saya. Saya pernah khilaf bergaya begini. Apa maksudnya yah dulu gue gaya gigit jari gini ? (emoji)," tulis Armand Maulana.

Baca Juga: Karantina Mandiri di Rumah Mewahnya, Mulan Jameela Dikirimi Obat Batuk oleh Politisi Kontroversial Fadli Zon, Sakit?Sontak unggahan foto itu langsung dibanjiri komentar dari para netizen.Bahkan, penyanyi Maia Estianty juga ikut mengomentari foto lawas suami Dewi Gita itu."Asli ngakak nih foto," tulia Maia Estianty."Ih gemesssss bangetttt," tulis akun @er.nivalle."Banyak kan kang fotonya yang gaya gigit jari gitu," tulis akun @fauzie_man.

(*)