Find Us On Social Media :

Dukung Perjuangan Tanah Air Melawan Covid-19, L’Oreal Indonesia Sumbangkan Bantuan Senilai Rp 32 Miliar

By None, Selasa, 28 April 2020 | 15:06 WIB

Dukung Perjuangan Tanah Air Melawan Corona, L’Oréal Indonesia Sumbangkan Bantuan Senilai Rp 32 Miliar

Grid.ID - L’Oréal Indonesia hari ini mengumumkan bantuan solidaritas untuk mendukung perjuangan nasional guna penanggulangan pandemi virus Corona (COVID-19). Bantuan solidaritas tersebut diperuntukkan bagi berbagai pihak yang berada di garda terdepan termasuk tenaga medis, pegawai toko, pengemudi ojol, jurnalis serta masyarakat yang paling terdampak perekonomiannya utamanya di daerah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca Juga: Jalani Ramadhan Pertama Tanpa Suami dan Istri Pertama Kiwil, Meggy Wulandari Beri Sindiran Halus: Sahur Hari ke 5 Lebih Tenang Tanpa Merasa Menyakiti Hati Perempuan Lain Mengingat estimasi durasi penyebaran pandemi COVID-19, bantuan solidaritas L’Oréal disalurkan secara bertahap mulai bulan April sampai dengan Juni 2020.

Bantuan dalam bentuk barang seperti produk pembersih tangan berbasis alkohol (hand sanitizer) dan produk kebersihan/perawatan personal, serta berupa dana hibah penelitian kepada Lembaga Biologi Molekuler Eijkman, dengan estimasi total bantuan senilai Rp 32 miliar.

Baca Juga: Ditawar Raffi Ahmad dan Andre Taulany Sampai Menyentuh Angka Rp 1 Miliar, Oplet Biru si Doel Ternyata Dulunya Dibeli Rano Karno Cuma Seharga Rp 525 Ribu!

Seluruh bantuan tersebut dilaporkan secara langsung hari ini oleh Presiden Direktur L’Oréal Indonesia, Umesh Phadke kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di kantor Graha BNPB. “Dalam masa sulit ini, semangat gotong royong masyarakat Indonesia benar-benar dapat dirasakan. Kita dapat menyaksikan masyarakat bergabung bersama di saat-saat sulit untuk melindungi mereka yang paling rentan dan terdampak. Masyarakat Indonesia telah memberikan banyak hal kepada L’Oréal dan sudah sepatutnya kami turut mengambil bagian untuk membantu mereka yang paling membutuhkan dan bekerja di garis depan.