Find Us On Social Media :

Mantan Jubir di Pilpres 2019 Tak Terima dengan Kesaksian Prabowo Sanjung Kerja Jokowi: Pak Menhan, Kami Kecewa dengan Sikap Anda!

By Sosok.id, Selasa, 28 April 2020 | 20:17 WIB

Prabowo Subianto sempat bersaksi atas kerja keras Presiden Jokowi untuk rakyat, mantan jubirnya di Pilpres 2019 tak setuju

Grid.ID - Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto pernah bersaksi atas kerja keras Presiden Joko Widodo.

Dalam kesaksiannya, Prabowo mengatakan bahwa Jokowi selama ini telah berjuang keras demi bangsa Indonesia.

Mantan rival Jokowi di pemilihan presiden tahun 2019 ini bahkan menegaskan, Presiden tidak pernah mengambil keputusan tanpa peduli rakyat kecil.

Alias selama ini, Jokowi dianggap Prabowo selalu memperhatikan kebutuhan rakyat paling rentan dan lemah.

Baca Juga: Cita Citata Mendukung Penuh Keputusan Zaskia Gotik untuk Menikah Secara Siri dengan Sirajuddin Mahmud Sabang

Melansir TribunWow.com, pernyataan tersebut disampaikan Menhan dalam akun Facebook pribadinya pada Rabu (22/4) lewat sebuah tayangan video.

"Saya bersaksi, bahwa beliau (Presiden Jokowi) terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara, dan rakyat Indonesia," ujar Prabowo, dikutip dari TribunWow.com.

"Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau dan selalu yang menjadi dasar pemikiran beliau, adalah keselamatan rakyat yang paling miskin dan rakyat yang paling lemah,"ungkapnya.

Prabowo lantas meminta agar seluruh masyarakat dan kader Gerindra untuk patuh dengan keputusan Pemerintah demi mencapai tujuan bersama.

Baca Juga: Jadi Anak Presiden dan Istri Pengusaha Properti Kaya Raya, Kahiyang Ayu Tak Malu Jualan Sabun dan Disinfektan Murah!

Baca Selanjutnya>>