Find Us On Social Media :

Zaskia Gotik Ternyata Adalah Pelanggan Toko Online Mantan Istri Sirajuddin Mahmud

By Menda Clara Florencia, Rabu, 29 April 2020 | 18:07 WIB

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel, mengungkapkan kesaksiannya kalau Zaskia Gotik ternyata pernah mengambil baju karyanya untuk dipakai di atas panggung.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia Grid.ID - Pesinetron Imel Putri Cahyati ternyata sempat berjasa untuk Zaskia Gotik. Zaskia Gotik pernah mengenakan busana panggung yang khusus dibuatkan Imel untuknya saat mengisi acara Liga Dangdut. Selain itu, Imel juga punya bisnis daring yang menjual tas bermerk.

Baca Juga: Sentil Kebijakan Pemerintah Indonesia Tentang PSBB, Hotman Paris Resah: Berapa Bulan Lagi Kita Harus Diisolasi di Rumah? Zaskia Gotik ternyata pelanggan Imel Putri. Imel beberapa kali menjual koleksi tasnya kepada istri baru dari mantan suaminya, Sirajuddin. "Dulu dari 2011 dilarang syuting, jadi nggak ada kerjaan aku jual online tas-tas branded, kebetulan gotik beli 2014," Grid.ID mengutip kalimat Imel Putri Cahyati dari sebuah program di TransTV, Rabu (29/4/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Kenalkan Agama kepada Putranya Sejak Dini, Intip Gemasnya Rafathar Saat Belajar Doa untuk Kedua Orang Tuanya! Zaskia Gotik sempat membuat publik bertanya-tanya dengan pernikahannya yang dihelat secara mendadak dan tertutup. Pernikahan Gotik dan Sirajuddin juga belum terdaftar sah secara negara. Zaskia sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dari rumah tangga Imel-Sirajuddin. Hingga berita ini ditulis, belum ada penjelasan Zaskia terkait kabar tersebut. (*)