Find Us On Social Media :

Hanya karena Tangisan Bayi, Pria 'Monster' Ini dengan Sadis Bunuh 3 Anak yang Dititpkan Padanya, Nasib Sang Pembunuh Setelah 46 Tahun Dihukum Justru Membuat Orangtua Korban Menjerit Pilu

By Intisari Online, Senin, 4 Mei 2020 | 17:06 WIB

Kisah 'Monster' Sadis yang Bunuh 3 Orang Anak Hanya karena Tangisan Mereka, Nasibnya Setelah 46 Tahun Berlalu Membuat Orangtua Korban Menjerit Pilu

Grid.ID - Betapa pun menjengkelkannya tingkah anak kecil, tidak seharusnya membuat mereka terbunuh dengan cara yang begitu sadis.

Sebuah kisah memilukan terjadi kepada tiga orang anak di Inggris kurang lebih 47 tahun silam.

Dilansir dari Daily Mail (11/6/2020), seorang 'monster' membunuh tiga orang anak tak berdosa dan dengan kejamnya ia menusuk jasad mereka ke sebuah pagar.

Anak-anak kecil itu dibunuh hanya karena tangisan salah satu dari mereka yang masih berusia 9 bulan.

Baca Juga: Punya Kesempatan Bebas Usai Jalani Hukuman 49 Tahun, Pria Pembunuh Ini Justru Mengaku Tidak Ingin Meninggalkan Penjara, Apa Alasannya?

Tragedi itu terjadi pada Jumat, 13 April 1973, setelah seorang ibu bernama Elsie Urry yang kala itu berusia 23 tahun pergi bekerja sebagai pelayan bar di Worcester, Inggris.

Sementara itu, suaminya. Clive Ralph, pergi untuk menjemputnya dari tempat kerja.

Tak ada yang menjaga anak-anak mereka di rumah, maka sepasang orangtua malang ini pun menitipkannya kepada David McGreavy.

Percaya bahwa McGreavy yang merupakan seorang teman keluarga bisa menjaga anak mereka, Urry dan Ralph pada akhirnya harus menyesalinya ketika ketiga anak mereka menjadi korban pembunuhan sadis.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>