Find Us On Social Media :

Geram dengan Kelakuan Ferdian Paleka yang Masih Sembunyi Hingga Kini, Crazy Rich Surabaya Ini Balas Aksi YouTuber Bandung Itu Lewat Cara Menohok: Bagi-bagi Uang di Jalan

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Rabu, 6 Mei 2020 | 11:46 WIB

Bantuan kepada warga terdampak Covid-19 bukan kali pertama Tom Liwafa, seorang Crazy Rich Surabaya lakukan.

Grid.ID - Setidaknya, sudah 10 kali Crazy Rich Surabaya ini menyalurkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu di Surabaya.

Seorang pengusaha muda sukses asal Surabaya, Tom Liwafa (29), mengaku merasa prihatin dengan aksi prank YouTuber asal Bandung, Ferdian Paleka.

Tom Liwafa yang kerap dijuluki Crazy Rich Surabaya ini pun meresponsnya dengan membagi-bagikan kardus berisi mi instan dan uang jutaan rupiah kepada warga tak mampu.

"Memang saya senang bagi-bagi. Pemberian bantuan ini bukan kali pertama ya, saya sudah beberapa kali memberikan bantuan. Mungkin sudah hampir 10 kali. Di masa pandemi Covid-19 ini memang saya lumayan sering berbagi," ujar Tom.

Baca Juga: Disebut Bukan Jadi Orang yang Populerkan Kembali Didi Kempot, YouTuber Gofar Hilman Ternyata Punya Cerita Tak Biasa Tentang The Godfather of Broken Heart: Mas Artis Ibu Kota, Saya Penyanyi Udik

Tom mengatakan, selain memberikan bantuan kepada warga, ia juga memberikan bantuan kepada tenaga medis di Surabaya.

Baca Juga: Ditantang Tukar Nasib dari CEO Jadi Pengangguran, Anak Bungsu Jokowi Ini Balas Cuitan dengan Kalimat Menohok Hingga Bikin Netizen Langsung Terdiam Seribu Bahasa

Bantuan itu berupa alat pelindung diri (APD) yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Surabaya dan diterima langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Pemkot Surabaya kemudian mendistribusikan bantuan tersebut kepada tenaga medis di rumah sakit.

Lantas apa pesan menohok Crazy Rich Surabaya buat Ferdian Paleka? 

Halaman selanjutnya >>>