Find Us On Social Media :

Karya Terakhir Didi Kempot Berjudul Kapusan Janji dan Ati Dudu Wesi Drilis

By None, Rabu, 6 Mei 2020 | 12:45 WIB

Didi Kempot

Grid.ID - Maestro music campursari, Didi Kempot secara mendadak menghadap Sang Pencipta.

Kabar duka ini membuat masyarakat Indonesia terhentak. Penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart ini, meninggalkan karya-karya emas yang digemari oleh semua lapisan masyarakat.

Lagu berjudul “Kapusan Janji”yang dibawakannya bersama Yuni Shara dan “Ati Dudu Wesi” yang dibawakannya bersama Happy Asmara dibawah naungan label SKI Music sepertinya menjadi karya terakhir Didi Kempot.

Produser SKI Records, Achmad Yusuf mengungkapkan, lagu “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi” sebenarnya akan dirilis dalam waktu dekat.

Namun, dengan kedaan saat ini masih menyesuaikan jadwal untuk membuat video klipnya.

Baca Juga: Kenang Keikhlasan Didi Kempot Saat Lakukan Konser Amal yang Hasilkan 7,6 Miliar, Rosiana Silalahi Menangis Sesenggukan: Mas Didi Nggak Pernah Berpikiran Bakal Dapat Apa

”Atas nama SKI Music, kami mengucapkan turut berduka atas meninggalnya mas Didi Kempot. Terus terang kami tidak menyangka ini akan terjadi. Karena, sebenarnya dalam waktu dekat ini, kami akan merilis single berjudul “Kapusan Janji” dan “Ati Dudu Wesi karya Didi Kempot, yang dinyanyikan bersama Yuni Shara dan Happy Asmara.

Tapi, karena keadaan pandemic Covid 19 ini, kami masih terhambat untuk pembuatan video klipnya,” terangnya.

Yusuf menjelaskan, kalau kerjasama SKI Record dengan Didi Kempot sebenarnya sudah terjalin sejak lama.

Tahun 2010, SKI Record merilis album yang berisi 14 lagu karya Didi Kempot.

Untuk tahun 2020 ini, album kedua Didi Kempot yang berisi 10 lagu akan dirilis.” Total kerjasama kami dengan Didi Kempot ada 10 lagu.

Saat ini sudah selesai 7 lagu yang siap dirilis. Lagu-lagu tersebut adalah,”Kapusan Janji” Duet bersama Yuni Shara, “Ati Dudu Wesi” Duet dengan Happy Asmara.

Lagu “Cemero Sewu”, “Klentheng”, “Aku Kudu Piye”, “Nelongso Ati”, dan “Istighfar Sak Kuatmu”, dibawakan secara solo oleh Didi Kempot. Sedangkan 3 lagu lagi masih dalam proses,” jelasnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Curhat Kepengin Kawin, Netizen Langsung Heboh Sebut Nama Ini

Selamat jalan Didi Kempot, kami dan Sobat Ambyar akan selalu mengenang karya-karya mu…