Find Us On Social Media :

Eko Patrio Ternyata Miliki Istana Megah 5 Lantai yang Bikin Nagita Slavina Melongo

By None, Jumat, 8 Mei 2020 | 03:20 WIB

Terseret Pusaran Gosip Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga Dituding Jadi Saksi Nikah Siri Mereka, Pelawak Kondang Ini Ternyata Miliki Istana Megah 5 Lantai yang Bikin Nagita Slavina Melongo

Grid.ID – Masih lekat di ingatan, presenter Raffi Ahmad sempat digosipkan main serong dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting.

Tak main-main, Raffi Ahmad bahkan dituding telah menikah siri dengan Ayu Ting Ting gara-gara sebuah potret viral yang beredar di media sosial.

Puncaknya, ketika rumor perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menyeret nama pelawak kondang Eko Patrio.

Baca Juga: Raffi Ahmad Kangen Ketika Olga Syahputra Jadi Nenek-nenek hingga Emak-emak Kontrakan, Denny Cagur: Aura Komedinya Luar Biasa

Bukan sembarangan, Eko Patrio disebut-sebut jadi saksi pernikahan siri keduanya.

Ialah Eko Patrio, pelawak sekaligus sahabat Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang dituding berada di balik pernikahan keduanya.

Namun saat dikonfirmasi perihal posisinya yang disebut-sebut sebagai saksi nikah siri Ayu dan Raffi, Eko dengan tegas membantahnya.

Baca Juga: Rindu Almarhum Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan Denny Cagur Kenang Komedian Serba Bisa yang Tak Tergantikan

Suami dari Viona Rosalina itu juga tak ambil pusing diserang bahkan menjadi bahan hujatan di media sosial.

"Ah yaudahlah biarin aja," ujar Eko Patrio sambil bergegas menuju mobilnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada 16 Mei 2017.