Find Us On Social Media :

Jumlah Total Asetnya Capai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Kaget Saat Kunjungi Rumah Baru Ruben Onsu, Nyai Syok Saat Tahu Ada Mini Market Pribadi di Dapur Sarwendah

By Sosok.id, Kamis, 7 Mei 2020 | 19:25 WIB

Nikita Mirzani terkejut melihat faslitas di rumah baru Ruben Onsu.

Grid.ID - Walaupun memiliki harta triliunan rupiah, namun Nikita Mirzani tetap dibuat syok saat melihat fasillitas di kediaman Ruben Onsu.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membuat masyarakat Indonesia menganga karena unggahannya di Instagram.

Pasalnya, artis yang sering terlibat kontroversi ini mengunggah total harta kekayaannya yang mencapai angka triliunan rupiah.

Baca Juga: Pamer Foto Super Seksi dengan Lekuk Tubuh Moleknya, Nikita Mirzani Beri Pesan agar Kuat Jalani Hidup dan Terima Kenyataan, Netizen Salfok sama Potretnya

Melansir dari GridStar.ID, foto yang diunggah pada Kamis (30/4) itu menunjukkan cuplikan sebuah artikel dari media asing celebtrendnow.com.

Artikel berbahasa Inggris tersebut membeberkan besarnya pemasukan yang didapat Nikita Mirzani selama setahun.

"Ayo cek, bagaimana kayanya Nikita Mirzani di 2019-2020?” demikian bunyi artikel tersebut.

Baca Juga: Disayangi Ruben Onsu Bak Anak Kandung, Betrand Peto Justru Nekat Adu Mulut dengan sang Ayah Angkat Demi Bela Sarwendah: Perempuan Itu Nggak Boleh Luka!

Lewat berbagai informasi yang dihimpun laman celebstrendnow.com, terpapar angka fantastis yang dirangkum dari total kekayaan Nikita Mirzani.

Tak main-main, wanita yang akrab disapa Nyai ini diprediksi memiliki aset sebesar 88 juta dolar AS.

Halaman Selanjutnya