Find Us On Social Media :

Nggak Cuma Dibantu Ayah dan Pamannya, Ternyata YouTuber Ferdian Paleka Bisa Lolos dari Petugas PSBB Lantaran Kantongi Surat Sakti Ini: Sama Ubah Warna Rambut

By Bayu Dwi Mardana Kusuma, Sabtu, 9 Mei 2020 | 09:15 WIB

Cara Ferdian Paleka (tengah) melarikan diri ke luar kota di tengah PSBB

Fotokita.net - Sebelum ditangkap polisi, ternyata ayah kandung Ferdian Paleka yang berinisial H diduga ikut menyembunyikan keberadaan Ferdian Paleka.

Ternyata selain dibantu ayah dan pamannya, Ferdian Paleka bisa lolos dari petugas PSBB di Bandung lantaran ia punya modal ini.

Di Mapolrestabes Bandung, Ferdian Paleka meminta maaf. Ia mengaku sangat menyesal melakukan aksi prank dengan membagikan sembako berisi sampah.

"Saya meminta maaf pada rakyat indonesia terutama kota bandung, kepada transpuan yang telah saya prank dengan memberi sembako isi sampah, saya amat menyesal dengan perlakuan saya," kata Ferdian.

Usai berada di Palembang beberapa hari, YouTuber Ferdian Paleka bersama rekannya dan pamannya kembali ke Bandung.

Dalam perjalanan, mereka ditangkap oleh Tim Satreskrim Polrestabes Bandung dan Ditreskrimum Polda Jabar. Ferdian dibekuk di Kilometer 19 Tol Jakarta-Merak, Jumat (8/5/2020) sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Disebut Bikin Video Prank Sembako Isi Sampah untuk Naikkan Subscriber, Ferdian Paleka Akhirnya Mau Buka Suara di Depan Polisi: Ide Buat Konten Itu Bermula dari Sini 

Baca Juga: Pos Jaga PSBB Ada di Mana-Mana, Ternyata Begini Cara YouTuber Prank Waria Kelabui Polisi Hingga Sempat Kabur ke Palembang

Halaman selanjutnya >>>