Find Us On Social Media :

Pernikahannya Tuai Kontroversi dan Diwarnai Fitnah, Puput Nastiti Devi Sebut Ibunda Ahok sebagai Sosok yang Mengajarkan Arti Kesabaran!

By None, Minggu, 10 Mei 2020 | 07:05 WIB

Pernikahannya Tuai Kontroversi dan Diwarnai Fitnah, Puput Nastiti Devi Sebut Ibunda Ahok sebagai Sosok yang Mengajarkan Arti Kesabaran!

Grid.ID - Setelah bercerai dari Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menikah untuk kali kedua dengan Puput Nastiti Devi.

Puput Nastiti Devi sendiri merupakan ajudan mantan istri Ahok.

Pernikahan kedua Ahok dengan Puput Nastiti Devi terhitung sangat berat.

Baca Juga: Kini Tinggal Bersama Puput Nastiti Devi dan Anak Bontotnya, Ternyata Seperti Ini Hunian Ahok di Kampung Halaman yang Dulu Bak Rumah Panggung

Pasalnya, pernikahan keduanya diwarnai dengan banyak sekali kontroversi.

Salah satunya dengan adanya gosip yang menyebut ibunda Ahok, Buniarti Ningsih tak memberikan restu untuk putranya menikahi Puput Nastiti Devi.

Namun, hal ini dibantah tegas oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca Juga: Berhasil Tendang Veronica Tan dari Pelukan Ahok, Puput Nastiti Devi Kini Nikmati Posisinya Sebagai Mantu Kesayangan Saat Diundang Rayakan Ulang Tahun Ibu Mertua Bersama Bayinya

Setelah resmi menikah, Ahok dan Puput Nastiti Devi kini telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama yang lahir pada 6 Januari 2020.

Kini kehidupan mereka pun telah bahagia.

Sebagai seorang menantu, Puput Nastiti Devi tentu saja memberikan perhatian untuk ibu mertuanya.

Baca Juga: Beri Restu Penuh untuk Ahok Nikahi Ajudan Mantan Istrinya, Ibunda BTP Semringah Rayakan Ulang Tahun Bareng Mantu Baru, Puput Nastiti Devi: Mama Selalu Mengajarkan Sabar Menghadapi Fitnah Orang