Find Us On Social Media :

Masa Pandemi Virus Corona Dapat Menjadi Latihan Suami Istri Saling Melayani

By Hana Futari, Minggu, 10 Mei 2020 | 07:45 WIB

Najeela Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Masa pandemi virus Corona dapat menjadi sebuah hikmah dalam kegiatan berkeluarga.

Contohnya saja, di saat banyak melakukan kegiatan di rumah, suami dan istri bisa saling berlatih untuk melayani.

Hal ini diungkapkan oleh pendidik sekaligus Founder Keluarga Kita, Najelaa Shihab.

"Masa pandemi ini bisa menjadi waktu untuk suami dan istri belajar saling layani. Jadi, enggak cuma istri yang layanin suami," ujar Najelaa Shihab dalam talkshow virtual 'Rindu Keluarga di Masa Pandemi #MaafIbuDiHidupku', Sabtu (9/5/2020).

 Baca Juga: Disentil Lantaran Pamer Video Kenakan Baju Seksi, Nikita Mirzani Langsung Semprot Netizen dengan Balasan Menohok: Pikiran Lu Aja yang Jorok, Itu Pakai Baju! Nggak Telanjang!

Mengingat selama ini dalam keluarga lebih umum jika seorang istri yang melayani suami serta anak-anak.

"Istri sekaan jadi pembantu umum di rumah, layani suami dan anak. Padahal suami bisa menjalani peran ganda yaitu melayani istri dan anak.Anak juga bisa layani ibu dan ayah," lanjut Najelaa Shihab.

 Baca Juga: Ketulusannya kepada Syahrini Seakan Berbalik Jadi Bumerang, Ayah Angkat Incess Langsung Bela Dirinya Mati-Matian dan Singgung Soal Anjing Kejepit: Tuhan Selalu Bersama Orang Baik, Bukan yang Pura-Pura Baik...

Menurut Najelaa di masa pandemik ini saatnya anggota keluarga dapat berlatih untuk saling melayani satu sama lain.

"Kalau sebelumnya bagian reminder, mengurus rumah selama ini tidak berlaku seimbang, saat inii dapat kesempatan latihan," imbuh kakak kandung Najwa Shihab ini

"Anggota keluarga menjadi bisa punya tanggung jawab masing-masing dan mereka juga dapat kesempatan untuk saling menjaga rumah tangga di masa pandemi Covid-19 ini," tutup Najelaa Shihab. (*)