Find Us On Social Media :

Kerap Hamburkan Uang Untuk Pesta dan Sewa Artis Hollywood Untuk Kencan, Milyader Malaysia Ini Nasibnya Berakhir Tragis dan Kini Jadi Buronan Negara

By Afif Khoirul M, Minggu, 10 Mei 2020 | 17:28 WIB

Jho Low bersama dengan supermodel Gigi Hadid.

Grid.ID - Jho Low seorang milyader yang memiliki hobi mengumpulkan wanita cantik hingga penjahat buronoan internasional.

Nama asli Jho Low adalah Low Tek Jho, lahir pada tahun 1982.

Sebagai seorang taipan super kaya dari Malaysia, John Low pernah besekolah di sekolahan bergengsi di Inggris dan Amerika Serikat.

Jho Low juga dikenal memiliki lusinan rumah mewah bernilai jutaan dollar US di London, Los Angeles, New York dan pemilik pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar).

Baca Juga: Salip Israel dan Jauh di Atas Korea Utara, Indonesia Masuk dalam Daftar Militer Terkuat di Dunia, Nomor 16 di Seluruh Dunia dan Nomor 1 di Asia Tenggara!

Sumber kekayaannya adalah investasi di real estat dan film, Jho Low juga dikenal sebagai milyader yang gemar menghabiskan uangnya.

Dia menghabiskan uangnya dengan serangkaian pesta gila dan menarik perhatian pesohor kelas dunia, seperti artis Hollywood dan milyader dunia.

Tamu yang hadir dalam pestanya bukan orang sembarangan, bahkan tak sedikit selebritis Hollywood yang dekat dengan John Low.

Jho Low diketahui pernah terlibat kencan dengan artis Hollywood seperti Paris Hilton dan Miranda Kerr.

Baca Selengkapnya