Find Us On Social Media :

Ferdian Paleka Bisa Tidur Nyenyak Lagi, Polisi Telah Pindahkan sang YouTuber Prank Sembako Sampah ke Sel Lain Agar Tak Dibully Lagi

By Sosok.id, Senin, 11 Mei 2020 | 16:55 WIB

Baru Semalam Dipenjara, YouTuber Ferdian Paleka Viral 'Diplonco' para Napi, Kepala Dibotak Hingga Disuruh Nyemplung ke Tong Sampah Cuma Pakai Celana Dalam

Grid.ID - Sel tahanan YouTuber Ferdian Paleka (21) dan teman-temannya kini dipindahkan dari tahanan lain.

Pemindahan untuk sementara waktu itu dimaksudkan agar Ferdian cs tidak lagi menjadi bulan-bulanan tahanan lain.

Melansir dari Kompas.com, hal ini disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Baca Juga: Marah Bukan Kepalang karena Disumpahi Bakal Ditangkap Polisi Seperti Ferdian Paleka, Wirang Birawa Semprot sang Netizen: Main Sosmed Nggak Pakai Akal!

"Sementara ini kita lakukan pemisahan dulu, untuk membuat situasi aman dulu," kata Ulung di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/5/2020), seperti dikutip Sosok.ID dari Kompas.com.

Berdasarkan keterangan Ulung, pelaku bullying terhadap Ferdian cs adalah tahanan yang berada dalam satu sel dengan mereka.

Adapun, tindakan perploncoan yang dilakukan tahanan lain itu didasari oleh rasa tidak suka terhadap Ferdian cs.

Baca Juga: Sebut Ferdian Paleka Youtuber Sampah, Atta Halilintar Malah Kena Hujat Netizen: Orang yang Ngeprank Mau Bikin Masjid Itu Lebih dari Sampah!

"Karena para tahanan sebelumnya merasa tidak suka dengan kelompok Ferdian karena kelakuannya pada saat di luar," terang Ulung.

Sebelumnya, sebuah video viral merekam detik-detik ketika Ferdian cs menjadi target bully tahanan lain.

Halaman Selanjutnya